Mohon tunggu...
Bang Auky
Bang Auky Mohon Tunggu... Freelancer - KBC 54|Kompasianer Brebes Jateng| Golet Jeneng Disit Mengko Jenang Teka Dewek

Pariwisata adalah locomotif ekonomi baru dimana banyak gerbong yang mengikuti dari UMKM, Transportasi, Pemandu Wisata, Hotel dan Restoran, Seniman, Souvenir dan mitra-mitra pariwisata yang lain.

Selanjutnya

Tutup

Music

Asep Rudy Jawara Lomba Karaoke Mayga 2022

11 September 2022   21:56 Diperbarui: 11 September 2022   21:58 149 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Asep Rudy dari Cirebon menjadi jawara karoke Mayga Karaoke Contest setelah menyisihkan 12 finalis lainnya.  Dengan menyanyikan lagu wajib Bersinar Dalam Jiwa koleksi dari Faul, dilahap dengan mulus tanpa hambatan sehingga mencuri perhatian dewan juri. Sedangkan runner-up diraih sicabe rawit Elma Bachtiar yang menyanyikan lagu Ditikam Asmara koleksi Rara Lida. Dewan juri yang terdiri dari Rishad Ali (Tegal) , Naftan Hafiz (Pemalang dan Bang Auky (Brebes) agak kesulitan menentukan juara karena kualitas peserta hampir merata. 

Dok. Pribadi
Dok. Pribadi

Tetapi dengan kapasitas dewan juri yang berkompeten dibidangnya, mereka mampu memberikan penilaian yang pas dan bisa dipertanggungjawabkan. Sehingga dari ke-13 finalis mampu dihasilkan para juara sesuai kemampuan dan kapasitas yang dimiliki para peserta. Adapun susunan para pemenang Mayga Karaoke Contest:

Juara 1 : Asep Rudy ( Cirebon)
Juara 2 : Elma Bachtiar (Brebes)
Juara 3 : Bayu Mahesa ( Bekasi)
Harapan 1 : Eko Orlando ( Brebes)
Harapan 2 : Abdul Muin (Pemalang)
Harapan 3 : Deen Falah (Pemalang) 

Dok. Pribadi
Dok. Pribadi

Para pemenang mendapatkan hadiah piala, uang pembinaan, piagam dan goodybag dari sponsor. Dari tahun ke tahun peserta kontes karaoke mengalami peningkatan baik peserta maupun kualitas. Bahkan event ini sangat diperhitungkan dan dan ditunggu para peserta. Terbukti banyak bpeserta dari luar kota seperti Bekasi, Karawang, Bandung, Cirebon, Tegal, Pemalang dan beberapa kota lain di Jawa Tengah. 

(KBC-54|Kompasianer Brebes Jateng|) 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan