Mohon tunggu...
Bang Auky
Bang Auky Mohon Tunggu... Freelancer - KBC 54|Kompasianer Brebes Jateng| Golet Jeneng Disit Mengko Jenang Teka Dewek

Pariwisata adalah locomotif ekonomi baru dimana banyak gerbong yang mengikuti dari UMKM, Transportasi, Pemandu Wisata, Hotel dan Restoran, Seniman, Souvenir dan mitra-mitra pariwisata yang lain.

Selanjutnya

Tutup

Media Pilihan

Selamat Ulang Tahun Kompasiana, Opini Bermakna

22 Oktober 2021   20:36 Diperbarui: 22 Oktober 2021   20:47 42 6 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Tanggal 22 Oktober ada dua peristiwa yang pertama Hari Santri Nasional dan Ulang tahun Kompasiana. Tak terasa sudah 13 tahun Kompasiana hadir menemani kita dalam menyuguhkan artikel-artikel dari Kompasianer. Setiap hari beredar artikel dengan berbagai tema, baik yang ditentukan berdasarkan topik pilihan atau pilihan ide sendiri. Sehingga Kompasiana menjadi pilihan platform media yang banyak diminati penulis. 

Diusia yang ketigabelas berharap Kompasiana semakin dekat dengan Kompasianer, menjadi jembatan komunikasi. Dengan segala kemudahan yang ada dari berbagai sisi membuatnya banyak disukai penulis pemula. Dan dengan diberi bonus lebel pilihan sampai artikel utama membuatnya semakin semangat dalam menulis. 

Dunia menulis selalu ada naik turun seperti hobby yang lainnya. Berbagai hal menyebabkan kompasianer tidak se produktif saat awal bergabung. Dari kesibukan, kehabisan ide, kecewa dan berbagai sebab. Walaupun sering kecewa dengan Kompasiana terutama dalam berkomunikasi yang satu arah sampai saat ini masih tetap menulis. 

(KBC-54|Kompasianer Brebes Jateng|) 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Media Selengkapnya
Lihat Media Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan