Mohon tunggu...
Bang Auky
Bang Auky Mohon Tunggu... KBC 54|Kompasianer Brebes Jateng| Golet Jeneng Disit Mengko Jenang Teka Dewek

Pariwisata adalah locomotif ekonomi baru dimana banyak gerbong yang mengikuti dari UMKM, Transportasi, Pemandu Wisata, Hotel dan Restoran, Seniman, Souvenir dan mitra-mitra pariwisata yang lain.

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan Pilihan

Olahraga Jalan Terus Walau Gerimis Melanda di Pagi Hari

1 November 2020   08:48 Diperbarui: 1 November 2020   08:52 19 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Olahraga Jalan Terus Walau Gerimis Melanda di Pagi Hari
Dok. Pribadi

Ketika olahraga sudah menjadi kebutuhan hidup,  maka tak ada yang bisa menghalangi niat untuk berolahraga. Seperti yang ditujukan oleh group senam Alumni 84 asuhan Setianingsih atau akrab dipanggil Mbak Ning yang juga instruktur senam. Setiap minggu pagi groupnya menggelar senam untuk umum di pelataran Toserba Mayga, Sitanggal. 

Dok. Pribadi
Dok. Pribadi
Menurut Mbak Ning olahraga harus dilaksanakan untuk kesehatan dan meningkatkan imun tubuh. Apalagi ditengah masa pandemi dan musim penghujan, perubahan cuaca dapat mengganggu kesehatan. Nah salah satu caranya dengan berolahraga,  contohnya seperti senam berikut ini. Masa hanya karena gerimis kita tidak jadi senam padahal disini seminggu sekali,  terus senamnya kapan? 

Dok. Pribadi
Dok. Pribadi
Senam sehat setiap minggunya bannyak diikuti masyarakat. Tak kurang dari 50 orang setiap kali tampil, tetapi protokol kesehatan tetap dijalankan.  Setelah selesai senam,  badan sehat bugar dapat minuman segar menyehatkan dari Toserba Mayga. 

Kegiatan yang sudah berlangsung lama tetap kontinue sampai sekarang,  bahkan bertambah pesertanya walau bergonta-ganti. Hal ini menunjukan kesadaran masyarakat tentang arti kesehatan dan pola hidup sehat. 

(KBC-54|Kompasianer Brebes Jateng|)

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x