Mohon tunggu...
Band
Band Mohon Tunggu... Supir - Let There Be Love

(PPTBG) Pensiunan Penyanyi The Bee Gees

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Menjadi Peti

19 Juli 2021   18:43 Diperbarui: 19 Juli 2021   18:49 88
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi pixabay.com

Aku menarik pintu membuka gelap
Beberapa di luar membawa awan
Jadinya malam seperti kembali ke senja
Apakah mereka membawanya pulang?
Aku bertanya sepi
Mereka hanya menatap dari keringatnya yang mengembun
Aku menjauh mencari pohon-pohon untuk kutanam tapi tak satupun
Tidak ada suara daun
Hanya suara kain
yang tertiup angin
Mereka membawaku ke bawah ke tempat pohon tak berakar
Apakah kayu akan tumbuh ?
Aku bertanya sepi
Mereka membiarkan lelah menanti
Warna awannya hampir semuanya berwarna bumi
Ini pohon terakhir untuk malam ini
Jawab mereka bersuara sepi
Aku menuruni
dan memutuskan untuk berhenti
di pohon-pohon yang telah menjadi peti

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun