Mohon tunggu...
Band
Band Mohon Tunggu... Supir - Let There Be Love

(PPTBG) Pensiunan Penyanyi The Bee Gees

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cerpen | Gagal

13 Februari 2019   01:26 Diperbarui: 13 Februari 2019   02:08 42
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Aku berdiri diantara kamu dan lelakimu. Yang seperti kata Iwan Fals, aku lelakimu. 

Aku cemburu, seperti suara lengking Once Mekel dialunan ingin kubunuh pacarmu.

Kamu memang enggak pernah jelas mendua hati yang kamu bilang suara hati tak terhindari. Cinta kadang aneh tapi enggak begini juga.

"Kalo kamu salah satu pergi, kita semua selesai" Bri bilang begitu lewat bibir indahnya.

"Bri! Ini kejahatan cinta, kamu enggak bisa memacari kami sekaligua. Kamu musti memilih salah satu. Aku ato lelaki itu?" Kataku disatu malam saat aplusanku apel.

"Aku tak hasrat membahasnya, Yang?" mata beloknya menatapku sambil menjemput telapak tanganku. Kalo udah demikian, paras elok dan wanginya yang semerbak ikut mematikan nalar mensrea ku. Bri selalu begitu. Memikat wuzz.. seperti embun, lalu rebah berkilat dipermadani rumput hijau. Mecipta cinta yang genuine betah berlama lama.

"Besok minggu aku pulang ke mama" Bri memecah pesona.

"Lalu?"

"Skedul kamu jadi Selasa"

Aku meneng.

"Selasa, Jim!" dia menukas

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun