Mohon tunggu...
Debby Anggraini
Debby Anggraini Mohon Tunggu... Penulis

Berbagai berita baik lokal maupun internasional. Berita yang disajikan berfokus pada teknologi serta tren millennials saat ini.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Moderator An Evening with Michelle Obama di Singapura Sudah Ditentukan

11 Desember 2019   15:56 Diperbarui: 11 Desember 2019   16:16 11 0 0 Mohon Tunggu...
Moderator An Evening with Michelle Obama di Singapura Sudah Ditentukan
Corrina Lim, Moderator An Evening with Michelle Obama di Singapura (foto: istimewa)

Singapura - Corinna Lim, mantan pengacara dan wirausahawan, dan sekarang ketua Asosiasi Wanita untuk Aksi dan Penelitian (AWARE), telah diumumkan sebagai moderator An Evening with Michelle Obama di Singapore Expo pada 14 Desember.

Mengumumkan penunjukannya, penyedia acara bisnis terkemuka The Growth Faculty mengatakan bahwa perjalanan akademik, kewirausahaan, dan kepemimpinan yang mengesankan dari Ms. Lim membuatnya secara unik cocok dengan peran moderator di An Evening with Michelle Obama.

Michelle Obama, mantan Ibu Negara Amerika Serikat, dan orang Afrika-Amerika pertama yang mengisi peran tersebut, akan memperluas tema-tema yang diuraikan dalam buku terlaris globalnya yang berjudul 'Becoming', dalam 60 menit percakapan yang didampingi oleh moderator pada malam 14 Desember.

Corinna Lim mengatakan hari ini dia merasa terhormat dipilih sebagai moderator untuk An Evening with Michelle Obama.

"Saya merasa sangat terhormat untuk menjadi bagian dari kunjungan pertama Michelle Obama ke Singapura ini. Michelle Obama, dalam banyak hal, adalah ikon feminis global," katanya. "Saya sangat terinspirasi oleh otobiografinya yang luar biasa, dan saya tidak sabar menunggu pembicaraan kita bersama."

Corinna Lim menjadi Direktur Eksekutif AWARE pertama setelah karir selama satu dekade sebagai pengacara. Dia juga merupakan salah satu pendiri dan CEO dari perusahaan teknologi yang melayani industri hukum.

Pendiri The Growth Faculty, Karen Beattie, mengatakan hari ini bahwa An Evening with Michelle Obama melanjutkan misinya untuk membantu orang tumbuh sebagai pemimpin dengan menawarkan ide-ide yang memberi dampak.

"The Growth Faculty telah meluncurkan program ini di Singapura dengan tujuan ganda - untuk menghibur dan menginspirasi. Kami berharap dapat mendorong diskusi yang akan memberikan perubahan yang berarti di semua tingkat kepemimpinan," katanya hari ini.

"Dalam mengkonfirmasi Corinna Lim sebagai moderator untuk An Evening with Michelle Obama, kami senang untuk menawarkan diskusi yang menarik yang akan membantu lebih banyak wanita belajar, tumbuh dan sukses."

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x