Mohon tunggu...
Debby Anggraini
Debby Anggraini Mohon Tunggu... Penulis

Berbagai berita baik lokal maupun internasional. Berita yang disajikan berfokus pada teknologi serta tren millennials saat ini.

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

TIBCO Kembali Pimpin The Forrester Wave Research untuk Kategori Enterprise Business Intelligence

14 Agustus 2019   13:46 Diperbarui: 14 Agustus 2019   13:57 0 0 0 Mohon Tunggu...
TIBCO Kembali Pimpin The Forrester Wave Research untuk Kategori Enterprise Business Intelligence
marktechpost.com

Jakarta - TIBCO Softwaretelah mengumumkan bahwa pemimpin data integrasi tersebut terpilih sebagai pemimpin di Forrester Wave : Platform BI Enterprise (Vendor-Managed), Q3 2019 oleh Forrester Research. Perusahaan juga mengutip TIBCO sebagai pemimpin dalam The Forrester Wave : Platform BI Enterprise (Client-Managed), Q3 2019. Di kedua laporan, TIBCO menerima skor tertinggi untuk kriteria augmented, app-building / customization, big data , persiapan data, opsi penempatan, antarmuka pengguna grafis, sistem wawasan, model komersial, peta jalan inovasi, visi produk, dan produk dan layanan pendukung.

Sebagai bagian dari platform TIBCO Connected Intelligence Cloud, TIBCO Spotfire menawarkan penyebaran dan skala cloud dan lokal untuk melayani berbagai pengguna perangkat lunak perusahaan, dari operasi garis depan dan analis hingga ilmuwan data. TIBCO baru-baru ini mengumumkan serangkaian kemampuan yang disempurnakan di Spotfire X, melampaui dashboard intelijen bisnis dasar untuk melayani berbagai kebutuhan analitik di seluruh perusahaan. 

Engine Rekomendasi TIBCO Spotfire memanfaatkan teknologi yang diberdayakan AI untuk mengungkap hubungan antar set data yang beragam, sementara kemampuan query yang didorong oleh pencarian bahasa alami memungkinkan pengguna untuk mengeksplorasi data lebih bebas. Selain itu, TIBCO Spotfire Data Streaming membawa data bergerak - termasuk data IoT - ke intelijen bisnis, memungkinkan pengguna untuk membuat keputusan yang lebih baik, lebih cepat.

ibm.com
ibm.com

"Kami sangat senang diakui dalam laporan ini oleh Forrester atas apa yang kami yakini sebagai pencapaian paling berpengaruh kami di Enterprise BI," kata Mark Palmer, wakil presiden senior dan manajer umum, data dan analitik, TIBCO. "Keberhasilan pelanggan dan pasar kami memvalidasi kemampuan kami untuk terus selangkah lebih maju dengan memberikan solusi analitik terbaik di kelasnya kepada perusahaan yang ingin mempercepat perjalanan digital mereka. Kami membuatnya mudah untuk menganalisis informasi yang bergerak, seperti aliran data IoT dan Apache Kafka data, seperti halnya untuk menganalisis spreadsheet. Ini perbedaan antara hanya mengumpulkan data dan mengubah data menjadi inovasi. "

Forrester Wave : Platform BI Enterprise (Vendor-Managed), Q3 2019 dan The Forrester Wave : Platform BI Enterprise (Client-Managed), Q3 2019 mengevaluasi solusi perusahaan bisnis dan penawaran saat ini, strategi, dan keberadaan pasar di 19 kriteria melalui survei vendor dan demo produk, di mana TIBCO memperoleh skor lima dari lima di 11. Setiap vendor dalam laporan menunjukkan komponen kunci dasar BI dan kombinasi pendapatan BI dan minat yang cukup dari klien Forrester.