Mohon tunggu...
Debby Anggraini
Debby Anggraini Mohon Tunggu... Penulis

Berbagai berita baik lokal maupun internasional. Berita yang disajikan berfokus pada teknologi serta tren millennials saat ini.

Selanjutnya

Tutup

Digital

TIBCO NOW 2019 akan Kunjungi Singapura, Amerika dan Inggris

21 Februari 2019   09:38 Diperbarui: 21 Februari 2019   10:16 28 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
TIBCO NOW 2019 akan Kunjungi Singapura, Amerika dan Inggris
img: dokpri

                                                                                                    

TIBCO Software Inc., pemimpin global dalam integrasi, manajemen API, dan analitik, mengumumkan TIBCO NOW Global Tour 2019, sebuah konferensi multi kota yang diadakan di Singapura, Chicago, dan London. Tur 2019 dimulai di Singapura di Marina Bay Sands pada 3-4 April, pindah ke Marriott Marquis Chicago pada 12-13 Juni, sebelum membuat perhentian terakhir di London di Hilton London Metropole pada 25-26 September.

Memperluas pada konferensi TIBCO NOW sebelumnya, konferensi multi-kota tahun ini memperkuat komitmen TIBCO terhadap inovasi global, sebuah prinsip yang ditegaskan kembali oleh tema konferensi, "Innovation Everywhere." Menyatukan para pelanggan terkemuka dan eksekutif TIBCO, TIBCO NOW Global Tour 2019 menyediakan alat-alat dan pengajaran untuk membantu perusahaan meningkatkan teknologi dan data yang muncul dalam mengembangkan, mengukur, dan meningkatkan skala layanan baru.

"Bisnis di semua industri berfokus pada mendorong inovasi dari segala sesuatu yang ada, tidak hanya dari teknologi, orang, dan data mereka saat ini, tetapi juga melalui teknologi baru, seperti AI dan blockchain," kata Thomas Been, chief marketing officer, TIBCO . "Inovasi datang dari seluruh organisasi dan di luar, melalui ekosistem. Jadi, apa saja pola yang membedakan inovator sejati? Pada Tur Global TIBCO NOW tahun ini, tujuan kami adalah untuk mendidik peserta tentang cara menavigasi lanskap transformasi digital dan mencapai kepemimpinan melalui inovasi. "

Sorotan konferensi untuk setiap acara dua hari meliputi:

  • Presentasi utama dari pelanggan terkemuka dan eksekutif TIBCO, termasuk Murray Rode (CEO), Matt Quinn (COO) dan Thomas Been (CMO);
  • Sesi breakout yang menampilkan campuran demo produk, roadmap, pelatihan langsung, kasus penggunaan, dan testimonial pelanggan;
  • Sesi pelatihan yang komprehensif dan gratis dengan para profesional TIBCO tentang beragam produk TIBCO; dan
  • Sesi jaringan dengan ekosistem mitra global TIBCO.

Acara ini juga akan mencakup presentasi TIBCO Trailblazer Awards tahunan keenam, untuk menghormati pelanggan yang telah menerapkan teknologi TIBCO secara strategis dengan cara-cara perintis.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x