Faisal Sahputra
Faisal Sahputra

Berbagai berita baik lokal maupun internasional

Selanjutnya

Tutup

Digital

TIBCO Akuisisi Orchestra Networks

6 Desember 2018   14:35 Diperbarui: 6 Desember 2018   14:37 204 0 0
TIBCO Akuisisi Orchestra Networks
                            Img credit: Orchestra Networks

                                                                                                             

TIBCO telah mengumumkan akuisis terhadap Orchestra Networks, pemimpin di bidang manajemen data master (MDM), yang merupakan solusi dan pelopor dalam pengelolaan aset data. Akuisisi ini akan memperluas platform TIBCO Connected Intelligence dengan aset data bersama yang terpercaya untuk proses operasional dan analitik yang krusial yang dapat mendorong inovasi dan transformasi.

Platform EBX inovatif dari Orchestra Networks adalah solusi tunggal untuk mengelola, mengatur, dan berbagi semua data master, data referensi, dan aset metadata. Sebagian besar organisasi mengelola aset data bersama ini secara terpisah, menghasilkan biaya yang lebih tinggi, kelincahan yang lebih rendah, dan risiko yang lebih besar.

Salah satu perusahaan perhotelan terbesar di dunia menggunakan EBX untuk mengelola dan mendistribusikan data master secara seragam (misalnya, item menu, bahan, pemasok, dan lokasi) ke aplikasi seluler dan web, analitik, dan display di restoran, untuk meningkatkan kelincahan secara keseluruhan dan mengurangi biaya akuisisi merek baru. 

Pelanggan lain yang sukses, perusahaan perjalanan dan transportasi terkemuka, menggunakan EBX untuk mengelola data rujukannya (misalnya, maskapai penerbangan, bandara, aliansi, dan biro iklan) untuk lebih dari satu triliun transaksi setiap tahunnya, untuk membantu memastikan keakuratan analitiknya. Selain banyak contoh serupa dari pelanggan yang menggerakkan transformasi digital melalui peningkatan operasi dan analitik dengan EBX, banyak organisasi juga memanfaatkannya untuk mematuhi peraturan seperti Peraturan Perlindungan Data Umum (GDPR).

"Ini adalah akuisisi yang sangat penting bagi kami, mendukung misi kami untuk menciptakan platform terdepan di dunia untuk bisnis digital. Orchestra Networks akan memungkinkan TIBCO untuk menangani data master dan manajemen data pelanggan yang sederhana dan kompleks dengan cepat dan mudah, " ungkap Matt Quinn, chief operating officer, TIBCO. 

"EBX, solusi manajemen data master terkemuka di industry ini, akan semakin diperkuat sebagai bagian dari TIBCO Connected Intelligence Cloud. Pelanggan EBX akan mendapatkan akses cepat ke kemampuan integrasi dan analitik utama kami untuk aset data mereka. Orchestra Networks membawa tim luar biasa yang, dengan TIBCO, akan terus mendukung pelanggan dan mitra mereka. "

"Diperkuat oleh TIBCO, EBX akan menyediakan aset data bersama untuk integrasi dan analitik untuk memberdayakan keputusan yang lebih baik dan tindakan yang lebih cepat dan lebih cerdas," kata Christophe Barriolade, pendiri dan chief executive officer, Orchestra Networks. "TIBCO akan membantu Orchestra Networks untuk memasarkan dan mendukung perangkat lunak pengelolaan aset data terkemuka pada skala yang lebih besar dan lebih global sambil menawarkan integrasi API yang dipandu dan kemampuan analitik yang didorong AI kepada pelanggan kami."

Kemampuan EBX yang terkemuka di pasar menambah kekuatan portofolio manajemen data TIBCO, termasuk TIBCO Data Virtualization dan TIBCO MDM.