Mohon tunggu...
Bamsky Guard
Bamsky Guard Mohon Tunggu... Just human being yang hobi bikin artikel ringan, lucu dan renyah.

Better late than never...

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Asyiknya Nonton Spider-Man 3, Buy 1 Get 3!

12 Januari 2021   13:37 Diperbarui: 12 Januari 2021   13:43 478 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Asyiknya Nonton Spider-Man 3, Buy 1 Get 3!
Source : pocket-lint.com

Tidak ada angin dan tidak ada hujan tetiba Tobey Maguire (pemeran Spider-Man pertama) di pocket-lint.com angkat bicara bahwa dirinya fix akan beradu akting dengan Tom Holland. Cukup ? Belum ! Ia tak sendiri, melainkan bersama Andrew Garfield (pemeran Spider-Man kedua). Ya sudah, alhasil para fans Marvel Superheroes pun heboh !

Supervillains yang muncul dan tanggal rilis

Dan menjadi sebuah pertanyaan menggelitik : Siapa supervillains yang akan muncul ? Tangguhkah dia sehingga perlu dihadapi oleh tiga Spider-Man sekaligus ? Besar kemungkinan supervillains yang akan muncul ialah Electro dan Dr. Octopus.

Siapa yang akan menang ? Tentu saja yang menang adalah Dollar ! Sebab film ini akan dirilis di musim liburan akhir Desember 2021.

Kharisma Spider-Man Pertama

Sosok Tobey Maguire begitu lekat dengan figur Spider-Man yang ia perankan. Kritikus film menilai penjiwaan Tobey sebanding dengan Christopher Reeve pemeran Superman serta Hugh Jackman yang memerankan Wolverine. 

Ya, akting pria kelahiran Santa Monica ini memang menawan. Cerdasnya pas, cueknya kena, melankolisnya terasa bahkan ekspresi bodohnya saat dibully sukses bikin yang nonton geregetan. Hingga muncul quote Spider-Man adalah Tobey, Tobey adalah Spider-Man.

Tidaklah heran bila muncul aktor Spider-Man baru pasti menuai kecaman fans, ujung-ujungnya disanding bandingkan dengan Tobey.

Peluang emas

Sony Channel yang melabeli Spider-Man melihat hal ini sebagai peluang dan momen yang pas untuk meraup keuntungan. Maka dirancanglah plot 3 Spider-Man yang bakal muncul sekaligus !

Dalam Channel resminya di youtube, Sony Latino America merilis video berdurasi sejam, "The 3 Spider-Man Together." 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x