Jakarta

Pendukung Ahok Sedih, Sumber di Jakut Membenarkan Gugatan Cerai Basuki Terhadap Isterinya

9 Januari 2018   01:48 Diperbarui: 9 Januari 2018   02:43 889 0 0
Pendukung Ahok Sedih, Sumber di Jakut Membenarkan Gugatan Cerai Basuki Terhadap Isterinya
images-8-1-1-5a53bd58cf01b42a78439f24.jpg

JAKARTA - Kabar heboh yang sebelumnya sempat mengejutkan publik disekitar surat gugatan perceraian dan hak asuh anak yang diajukan Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), terhadap istrinya, kini hampir mendekati kenyataan.

Sebagaimana dilansir Suararakyatmerdeka.com, (9/01/2018), menyikapi disekitar persoalan ini, Budi (38 thn) salah seorang fans fanatik Ahok dari kawasan Kebayoran Lama Jakarta Selatan itu sama sekali tidak mempercayainya soal kabar gugatan cerai tersebut. Bahkan, dirinya sangat berharap agar kabar buruk tentang perceraian itu hanya sebatas Hoax. Sehingga Ahok batal cerai dengan isterinya.

Sebab, jika hal ini betul terjadi, nasib Ahok ibarat sebuah peribahasa sudah jatuh ketimpa tangga. Belum usai menjalani hukuman terkait tuduhan penistaan agama, kini Ahok kembali harus menerima kenyataan pahit, ia mesti rela berpisah dengan isteri tercintanya, katanya.

"Jelas saya sangat prihatin dan kasihan terhadap nasib yang dialami oleh pak Ahok. Disaat harus mendapatkan dukungan moril saat menjalani hukuman, tapi dirinya justru harus berpisah dengan isteri tercintanya, "ujar Budi dengan nada melas.

Tapi apa yang terjadi, fans fanatik Ahok ini mengaku bak disambar petir di siang bolong. Ternyata, Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara membenarkan bahwa Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menggugat cerai istrinya, Veronica Tan.

Hal itu disampaikan oleh Panitera Muda Perdata PN Jakarta Utara Tarmuzi. Kata dia, surat tersebut dibawa ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Jumat 5 Januari 2018.