Mohon tunggu...
Bambang PakDe
Bambang PakDe Mohon Tunggu... Seorang Bapak dari 2 Anak

Sekedar ungkapan hati saja

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Berbagi Ceria dengan Snack Sehat untuk Anak Yatim, Dhuafa dan Pesantren

22 April 2019   07:59 Diperbarui: 22 April 2019   08:06 0 0 0 Mohon Tunggu...
Berbagi Ceria dengan Snack Sehat untuk Anak Yatim, Dhuafa dan Pesantren
Kunjungan ke Pesantren Bogor, Dokpri

PT Pertamina (Persero) melalui anak perusahaannya PT Pertamina Training & Consulting kembali berbagi kebahagiaan dengan mendistribusikan snack sehat bagi para dhuafa, anak yatim serta para santri di beberapa pesantren.
Pemberian sumbangan pada hari Minggu 21 April 2019 tersebut dilaksanakan dengan mendatangi  pondok -- pondok pesantren dan yayasan yatim piatu sekitar wilayah Jakarta Timur dan Bogor.

Bersama LSM FKKSMN, Dokpri
Bersama LSM FKKSMN, Dokpri

Kegiatan ini mendapatkan dukungan juga dari beberapa LSM maupun organisasi organisasi kemasyarakatan laiinya seperti Srikandi Indonesia atau FKKSMN (Forum Komunikasi Komite Sekolah dan Madrasah Nasional). Srikandi Indonesia adalah organisasi berbasis keagamaan yang bergerak pada pemberian santunan makanan, sedangkan FKKSMN adalah organisasi yang bergerak di bidang pendidikan sekolah / madrasah.

Dokpri
Dokpri

Selain sebagai bentuk charity, sumbangan ini juga ditujukan untuk mempererat tali silaturahmi antara perusahaan (Pertamina group), elemen masyarakat (Ormas, LSM) serta para penerima snack sehat tersebut. Diharapkan kegiatan kegiatan seperti ini akan semakin menumbuhkan harmonisasi yang lebih intensif antara perusahaan, lembaga kemasyarakatan serta masyarakat.

Pendistribusian bersama Srikandi Indonesia, Dokpri
Pendistribusian bersama Srikandi Indonesia, Dokpri