Mohon tunggu...
Bambang Irawan_4D
Bambang Irawan_4D Mohon Tunggu... Buruh - Gak ada keterangan

Bismillah

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud & Agama

Pengalaman belajar SDM di STIAMAK Barunawati Surabaya

30 Juli 2021   17:05 Diperbarui: 30 Juli 2021   17:33 95 33 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pengalaman belajar SDM di STIAMAK Barunawati Surabaya
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Assalamualaikum wr.wb
Perkenalkan nama saya Bambang Irawan dari semester 4 D, NIM 19110015. saya mahasiswa STIAMAK Barunawati Surabaya , kampus Stiamak adalah tempat belajar yang dimana khusus belajar yang berkosentrasi di bidang kepelabuhanan.

Dan kampus ini banyak hal belajar tentang transportasi laut , tracking , forwading dan banyak hal yang menyeluruh didalam kepelabuhanan.

Di stiamak ini kita belajar sumber daya manusia dimana SDM ini kita ditujukan mengarah di kepelabuhanan khususnya pembahasan yang berada di pelindo 3 group.

Dan dosen dosen stiamak pun langsung praktis dari pelindo 3 group , distiamak barunawati juga pun terdapat kelas pagi dan malam .. Dan disini saya pun banyak belajar tentang kepelabuhanan dari teman" banyak mahasiswa stiamak yang sudah bergabung di pelindo 3 group.

Yang dari sebelumnya saya gak terlalu tahu tentang SDM, Dmna waktu dulu di masa SMA dulu belum pernah di ajarin tentang SDM.

Meskipun dalam masa pandemi kuliah di laksanakan dengan daring. karena manajemen SDM yangbaik akan menumbuhkan kecitaan karyawan terhadap bisnis yang di jalankan, para karyawan memahami nilai perusahaan sehingga mampu menjag citra perusahaan.

karena manajemen SDM memegang andil dalam menjadikan karyawan nya puas atau tidak dalam bekerja. puas bekerja dengan tugasnya, puasbekerja sama dengan atasannya, dan puas dengan budaya perusahaan.

Sekian dari saya.
Terimakasih

 wassalamualaikum wr.wb

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN