Mohon tunggu...
Bambang Laskito
Bambang Laskito Mohon Tunggu... Profil Pribadi

Bekerja sebagai SEO Specialist & Digital Marketing, Hobi otomotif, olahraga, teknologi, dan humor serta games.

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Gathering Komunitas Wirausaha TE Society dengan Barantum.com

15 November 2018   19:39 Diperbarui: 15 November 2018   19:44 449 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Gathering Komunitas Wirausaha TE Society dengan Barantum.com
Barantum.com

Hari selasa, 13 November 2018 adalah hari yang di nanti-nanti bagi banyak pengusaha di Jakarta baik yang sudah running maupun yang baru merintis, dan juga mereka yang bekerja sebagai sales atau marketing di sebuah perusahaan. 

Pada hari tersebut berlangsung acara kopdar dari suatu komunitas pengusaha yang pertama dan terbesar di Indonesia yaitu TE Society atau The Entrepreneur Society berkolaborasi dengan Perusahaan ternama pengembang software CRM terbaik di Indonesia Barantum.com. 

Acara yang dimulai pada selasa malam pukul 18.00 WIB kemarin, bertajuk Master Class yaitu event gathering yang berisi edukasi.  Master Class kali ini membahas tentang Sales Automation, bagaimana cara yang tepat untuk membuat sales funnel dan tools yang digunakan agar penjualan lebih efektif.

Acara di langsungkan di Ruang Premiere Lounge Bank OCBC NISP yang sangat nyaman, OCBC NISP mempunyai konsep yang lain dari pada Bank lain, menawarkan suasana yang berbeda ketika konsumen masuk maka tidak akan langsung melihat teller atau customer service namun kita akan masuk ke dalam ruangan yang besar disertai dengan sofa yang comfy sehingga membuat customer yang masuk menjadi termanjakan oleh OCBC NISP.

Barantum.com
Barantum.com
Sebelum acara di mulai para partisipan di jamu dengan jamuan makan malam yang di fasilitasi dari pihak OCBC NISP, segera setelahnya acara di buka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya Bersama-sama. 

Selanjutnya kelas Master Class yang bertema Sales Automation di buka oleh Klemens B. Rahardja, seorang Developer Perumahan yang juga Mentor/Advisor dari banyak pengusaha di Indonesia dan Australia sekaligus Founder dari The Entrepreneur Society (TE Society).

Klemens membuka kelas dengan memperkenalkan TE Society dan bagaimana komunitas ini bisa menjadi pergerakan kewirausahaan terbaik dan terbesar di Indonesia setelah itu dilanjut dengan essence of entrepreneur dan tips n trik untuk menjadi seorang Pejuang Sales Sejati yang tidak hanya bekerja untuk menjual tapi menolong orang menjadi yang utama.

Barantum.com
Barantum.com
Kelas kedua adalah kelas yang tak kalah menarik karena membahas tema utama Master Class yaitu : Sales Automation, yang dibawakan oleh Handri Kosada, Founder dan CEO dari Barantum.com Perusahaan ternama yang mengembangkan software Customer Relationship Management (CRM) terbaik di Indonesia dan Layanan Call Center terbaik berbasis Cloud, yang sudah membantu banyak pengusaha di Indonesia dapat berkembang dengan memaksimalkan penjualannya. 

Handri Kosada, membuka kelas dengan menceritakan pengalamannya dari bawah hingga se-sukses sekarang, dan bagaimana ia ingin menolong banyak sales dan pengusaha di Indonesia dengan mengembangkan Software Aplikasi CRM yang efektif untuk memaksimalkan kinerja tim sales dan juga meningkatkan profit bisnis

Dilanjutkan dengan penjelesan detail tentang bagaimana Sistem Aplikasi CRM dapat benar-benar secara efektif meningkatkan pendapatan bisnis dengan kinerja sales yang se-efisien mungkin dan begaimana CRM juga dapat menghemat anggaran serta mempertahankan kepuasan pelanggan kita.

Penutup kelas di berikan oleh Ibu Chincin dari OCBC NISP yang menjelaskan tentang program baru OBCB NISP mendukung entrepreneurship di Indonesia dengan menjadikan customer yang menjadi Entrepreneur menjadi nasabah Prioritas, sehingga mendapatkan kemudahan kemudahan fasilitas dukungan dari OCBC NISP agar dapat mengembangkan bisnisnya dengan maksimal. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN