Mohon tunggu...
Anna R.Nawaning S
Anna R.Nawaning S Mohon Tunggu... Writer , Sociopreneur , Traveler and Education Enthusiast

Menulis bagi saya sudah merupakan kebutuhan hidup, -/+ 30 buku solo dan antologi-fiksi dan non fiksi telah diterbitkan oleh berbagai penerbit. Biodata : http://balqis57.wordpress.com/about

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Piknik ke CGV AEON JGC dan Nobar Message From The King

17 November 2017   23:09 Diperbarui: 17 November 2017   23:19 4716 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Piknik ke CGV AEON JGC dan Nobar Message From The King
Banyak poin berfoto di CGV* AEON JGC (dok.Pribadi)

CGV membuka cabangnya yang ke-10 di Aeon Mall Cakung Barat Jakarta Timur. Wuuuiii,kabar gembira ini saya dapatkan dari Komik. Secara gitu 4 tahun lalu saya sering nongkrong dan mengendarai motor mondar mandir di area Jakarta Garden City. Masih sunyiiii, dan kini sudah ada kemeriahan disini, berikut tempat nonton seru.

Semakin semarak CGV di Jakarta Timur setelah kehadiran beberapa CGV yang telah hadir di Green Pramuka (perbatasan Rawasari Jakarta Pusat dan Pulo Mas Jakarta Timur), Transmart Cempaka Putih (Perbatasan Cempaka Putih Jakarta Pusat dan Pulo Mas Jakarta Timur), Bella Terra Lifestyle (Perbatasan Kelapa Gading Jakarta Utara dan Pulo Mas Jakarta Timur) dan kini CGV Aeon Mall Cakung (Perbatasan Cakung Jakarta Timur dan Cilincing Jakarta Utara)

GRAND LAUNCHING CGV* AEON MALL JGC CAKUNG  JAKARTA TIMUR

Rabu, 8 November 2017 berlangsung Grand Launching CGV * Aeon Mall Jakarta Garden City yang merupakan sinema ke-10 di kota Jakarta dan ke-36 di seluruh kota di Indonesia. Kami dari Komik Kompasiana alias Kompasianer penggemar film turut meramaikan acara grand launching-nya yang terasa begitu kekeluargaan.

Table CGV Cinema Cafe
Table CGV Cinema Cafe
CGV* JGC terletak di lantai 3 Aeon Mall Cakung, sejajar dengan food court mall lisensi Jepang tersebut. Inilah CGV* terbesar di Indonesia, bahkan lebih luas dari CGV* yang berada di Grand Indonesia. Di depan loket tiket banyak terdapat kursi meja untuk duduk-duduk menunggu, terasa lapang. Apalagi tanpa sekat dengan foodcourt-nya sehingga jika kita masih mau menikmati kuliner di foodcourt-nya kita dapat makan/minum dengan tenang tanpa khawatir terlambat masuk ke ruang theater.

Musholla dan toilet mall di lantai 3 juga berada di depan CGV* , jadi dengan tenang pula kita dapat melaksanakan shalat sebelum menyaksikan film tayang. Biasanya khan film tayang waktunya mepet banget di waktu shalat Ashar dan Maghrib, namun disini kita nggak perlu terburu-buru karena jarak cinema dan musholah sangat dekat dilantai yang sama.

Auditorium terbesar di Indonesia yang dimiliki oleh CGV* juga berada di sini. Dengan kapasitas 670 tempat duduk, barangkali juga merupakan salah satu sinema terbesar di dunia. Bener nggak?? Tolong koreksi dong kalau salah...hehehe...

Selain itu, disini terdapat 7 auditorium reguler dan 2 auditorium premium dengan konsep Gold Class dengan kapasitas 60 orang dan Velvet yang mampu menampung 31 orang. Total daya tampung CGV* Cinemas Aeon Mall JGC adalah 2.010 penonton dalam 1x show.

Boleh dikatakan juga bahwa CGV* Aeon Mall JGC merupakan satu-satunya sinema di dunia yang menyediakan Cireng...hahaha, yess seperti penuturan Manael Sudarman, Division Head Sales and Marketinb CGV* Cinemas Indonesia,"Hari ini merupakan hari yang bersejarah bagi CGV* Cinemas Indonesia. Tidak hanya kami membuka auditorium terbesar kami di seluruh Indonesia yang terletak di AEON Mall Jakarta Garden City, kamipun hari ini turut memperkenalkan konsep makanan teranyar milik CGV* Cinemas Indonesia : Crunchy Zone,"

Gorengaaaan....
Gorengaaaan....
Crunchy Zone merupakan kedai gorengan yang dimiliki CGV* , menawarkan 12 variasi cemilan (Cireng,Pisang Coklat,Lumpia,Somay Goreng,dll) seharga Rp 5,000 hingga Rp 12.000.Relatif terjangkau bukan? Gorengan tersebut dapat dibawa ke dalam studio. Kalau di seluruh dunia popcorn identik dengan cemilan jika menonton film di sinema, maka kita orang Indonesia menonton film sambil menikmati gorengan...hehehe...

Ada lagi yang unik dari CGV* Aeon JGC, yakni wall yang berada di satu sisi lorong. Wall of the fame pertama di Indonesia yang bergambar karikatur tokoh-tokoh film popular di dunia. Wall seperti ini hak ciptanya telah dimiliki oleh CGV* Cinemas Indonesia.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x