Mohon tunggu...
Balda Fauziyyah
Balda Fauziyyah Mohon Tunggu... Movie Reviewer

Watch a lot, make reviews. Twitter, IG & Letterboxd : baldafauziyyah

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Review "John Wick Chapter 3 - Parabellum"

15 Mei 2019   11:20 Diperbarui: 15 Mei 2019   11:40 0 1 0 Mohon Tunggu...

Sutradara : Chad Stahelski

Pemain : Keanu Reeves, Halle Berry, Laurence Fishburne, Mark Dacascos

Genre : Action Thriller

          "I've served, I'll be of service."

Balas budi memang tak semudah yang dibayangkan. Ketika kita dibantu orang lain dan kini orang itu minta bantuan kita meskipun nyawa taruhannya, menolak bukan pilihan yang tepat. 

Contohnya seperti di John Wick: Chapter 2 ketika John Wick menolak membantu Santino D'Antonio untuk menyingkirkan kakak kandungnya dari tahta petinggi. Tepat setelah Santino keluar dari rumah John setelah John enggan membalas budinya, rumah mewah John langsung dibakar tak tersisa. 

Bahkan, peristiwa itu membuat John semakin terbakar amarah dan membunuh Santino di Hotel Continental, sehingga status hidupnya kini Excommunicado, yaitu tak diizinkan masuk atau berlindung di kelompok atau organisasi sosial manapun. 

Ia pun kini jadi buronan. Barang siapa yang bisa memenggal kepala John akan mendapat imbalan sebesar $14 juta dolar. Bayaran yang sangat menggiurkan bagi para pembunuh di seluruh dunia.

Seri ketiga yang berjudul John Wick: Chapter 3 -- Parabellum melanjutkan perjalanan John Wick, mantan pembunuh bayaran yang ditakuti banyak orang karena kemampuan bela dirinya yang luar biasa, dalam mencari perlindungan diri. 

John yang kini diincar orang seluruh dunia jelas tak punya banyak pilihan. Tak banyak juga orang yang bersedia membantunya karena barang siapa yang membantu John Wick akan mendapat konsekuensi dari High Table, organisasi besar yang peraturannya telah dilanggar John di film kedua. Perjalanan John tentu tidak mulus sama sekali. 

Di tiap tempat yang ia singgahi, ia harus bertarung melawan sekelompok pembunuh yang mengincar kepalanya. Lokasi syuting film ketiga ini pun lebih beragam dari film-film sebelumnya, yaitu di New York, Montreal, Rusia, Maroko dan Spanyol. Tentu saja, pembunuh profesional yang ingin menghabisi John berasal dari berbagai negara, termasuk Indonesia.    

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
KONTEN MENARIK LAINNYA
x