Mohon tunggu...
APOLLO_ apollo
APOLLO_ apollo Mohon Tunggu... Dosen - Lyceum, Tan keno kinoyo ngopo

Aku Manusia Soliter, Latihan Moksa

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

Matematika Bharatayuddha

10 Juni 2023   12:21 Diperbarui: 10 Juni 2023   16:16 70
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Matematika  Bharatayuddha

Aku memiliki fungsi (x)  mencintaimu memiliki kekuatan tak terhingga
Sehingga cinta ini tidak pernah selesai
Aku ingin menjadi hasil penjumlahan ini, akar, pembagian
Kegembiraan ditambah kebahagiaan yang sama lebih dari konstanta

Aku ingin kamu menjadi desimal dari angka xyz
Dan sampai hari ini masih belum selesai
Aku ingin menjadi penyebut dan pembilang hati pertamamu
Untuk selalu menebak dan membagi ketakutan Anda

Aku ingin kamu menjadi fungsi eksponensial aku selalu
Satu-satunya solusi untuk iterasi cinta kita
aku   ingin kamu menjadi setengah lingkaran bagi aku
Agar kita tidak pernah kekurangan apa pun

Aku ingin kamu menjadi persamaan aku
Tidak diketahui dalil aku
Tidak juga hasil
pengurangan ini
kamu dikurangi aku sama tidak ada

Aku ingin menghitung permukaan matamu
Tanpa pernah membaginya dengan dua
Apalagi kamu adalah turunan dari kita
Bahwa kamu adalah ruangku bukan ketidakpastian aku
Batas fungsi kalkulus bagi aku
Yang akan menjadi kepenuhan aku
Dalam ruang-waktu panca buta kebiasaan kita
Teorema, dan dalil : "Aku mencintaimu"

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun