Mohon tunggu...
APOLLO_ apollo
APOLLO_ apollo Mohon Tunggu... Dosen - Lyceum, Tan keno kinoyo ngopo

Aku Manusia Soliter, Latihan Moksa

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Sengatanmu

18 April 2021   18:14 Diperbarui: 18 April 2021   18:42 64
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sengatanmu.....
Sengatanmu sudah cukup, membawa Kematian.
pelarian cerdik dari-Mu, keberaniannya
hanyalah
intuisi paling kasar dari semua manusia.
Cukup, Kematian, pasangan aku pasangan
kekasihmu - Cinta, betapa kamu selalu menjijikkan! -
sebagaimana penindasanmu telah mendorong
semua jiwa ini bergelombang besar menjadi "tidak berani"
ke "peradaban", kesetian  yang digagalkan, membawa Kematian.
Haruskah aku berterima kasih padamu? Kamu dan aku bisa mencintai,
mencintai lebih dari cukup, didorong oleh hasratmu
pada kehalusan yang paling ekstrim dalam murka
dan membawa penderitaan. aku mengucap syukur
Jangan pernah memberi sengatanmu
memberi katapun aku tak mampu***

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun