Mohon tunggu...
APOLLO_ apollo
APOLLO_ apollo Mohon Tunggu... Dosen - Lyceum, Tan keno kinoyo ngopo

Aku Manusia Soliter, Latihan Moksa

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Fiksiana | Para Wedus

29 Februari 2020   20:19 Diperbarui: 29 Februari 2020   20:31 33
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana| Para Wedus _


"Ya, benar.
Semua temanmu ada di sini. "
Kapan saya bisa bertemu mereka?
"Setelah kamu makan"
saya tidak lapar
"O, kami bermaksud dipukuli"
Aliran berak, teriakan berak,
Konsentrasi mustahil
Di sinilah wedus muka palsu
Lihatlah mereka tersenyum
Lihat mereka menari
Satu mil dari mata palsu

Lihatlah gerakan wedus
Bagaimana penuh percaya diri
Jadi untuk memberi isyarat kepada semua orang
Kata-kata terselubung
Kata-kata cepat
Kata-kata menyerupai tongkat jalan
Tanam mereka
Mereka akan tumbuh
Awasi mereka bimbang begitu
Saya akan selalu begitu
Seorang wedus  kata
Lebih baik dari pada burung
Tapi saya akan menagih
Tidak akan lolos
Tanpa menginap malam pun
Haruskah aku mengatakannya lagi
Dengan keras, kamu mengerti maksudnya
Tidak ada makanan tanpa bahan bakar
Saya akan menjadi, rumput  yang keras
Melepaskan paruh saya

Di puncak kekuasaan
O wedus, lepaskan
Sisirmu yang khawatir
O pikiran yang khawatir
Dosa di dalam dosa
Dusun oleh orang buta
Dia mencium bau kutang
Di kerah braku
Prosa arogan
Terikat dalam jaringan pencarian cepat
Karenanya obsesi
Cepat untuk mengakuinya
Lemak meminjam irama
Wedus  datang di antara mereka
Wedus di dunia bersatu
Jadikan dunia aman
Untuk kehidupan yang memalukan
Hee Heee
Potong tenggorokanmu
Hidup adalah lelucon
calon pacarmu ada di parit
Perahu yang sama
Wedus datang
Darah Darah Darah
Mereka membuat lelucon
Tentang alam semesta kita

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun