Mohon tunggu...
BalaoSuper
BalaoSuper Mohon Tunggu... Mahasiswa - Sebagai mahasiswa

Jika kalian tidak pernah gagal dalam belajar maka kalian tak akan pernah meraih yang namanya kesuksesa

Selanjutnya

Tutup

Vox Pop

Logika Fallacy dalam Aksi yang Tidak Memahami Konsep Kesalahan

10 Agustus 2022   21:29 Diperbarui: 11 Agustus 2022   21:18 801 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Bisnis. Sumber ilustrasi: Unsplash

Mahasiswa sebagai harapan perubahan yang mestinya tampil sebagai dewa penyelamat ummat terkhusus pada Rana kampus sebelum hadir di tengah-tengah masyarakat. Kampus tak lain adalah harapan semua orang yang melanjutkan studi untuk mencapai tahapan pekerjaan. 

Sangat di sayangkan bahwa ada mahasiswa yang seharusnya cerdas tapi malahan identitas mahasiswa nya di rusak oleh tindakan politik yang merugikan. Mahasiswa Kampus IAIN salah satunya

Baru baru saja terjadi aksi protes terhadap dekan fakultas FTIK di IAIN kota Palopo. Bahwa DEKAN FTIK tidak profesional dalam melaksanakan tugasnya KATANYA!!. 

Tetapi FAKTA berkata lain bahwa Mahasiswa yang melakukan aksi adalah Mahasiswa yang tidak sadar akan Kesalahan Yang di lakukannya. Kesalahan yang di lakukan oleh salah satu Lembaga mahasiswa IAIN Palopo adalah KPM, yang merusak struktur aturan LEMA atau biasa di sebut dengan AD ART Lema. 

Ketua DEMA FAKULTAS yang terpilih secara ilegal seharusnya tidak di SAHkan dikarenakan tidak mengikuti aturan tersebut. Maka dari itu Para HMPS menyikapi Hal tersebut dengan cara menolak terpilihnya Ketua DEMA fakultas yang terpilih secara ilegal. Dan juga Dekan fakultas FTIK menyikapi juga hal tersebut dengan cara tidak mengeluarkan SK DEMA FAKULTAS FTIK. 

JELAS bahwa TINDAKAN tersebut adalah SALAH. Dan anehnya pula ada mahasiswa yang mau terpilih secara ilegal, ntah kemana Rasa malu mahasiswa yang mau terpilih secara ilegal?!!!. 

Bukan hanya disitu. MAHASISWA yang terpilih Secara tidak SAH. Dan Dekan Fakultas FTIK tidak mengeluarkan SK Ketua DEMA FTIK dikarenkan Tidak SAH malah di DEMO oleh sebagian mahasiswa menurut saya SANGATlah GOBLOK Dan Tidak punya malu. Lantaran Tindakan tersebut JELAS salah dan anehnya malah Ditambah dengan cara membuat gerakan protes terhadap Dekan yang katanya tidak profesional dalam melaksanakan tugas. 

Inilah definisi mahasiswa tak tau diri karna menuntut Ketidak profesional nya DEKAN FTIK sedangkan Dirinya saja Tidak profesional dalam Melaksanakan tugas nya di LEMBAGA Mahasiswa. 

Ketidak Profesional nya Lembaga mahasiswa diantaranya adalah KPM (komisi pemilihan Mahasiswa) yang seharusnya melakukan pemilihan secara Demokrasi malah dilakukan dengan cara sepihak sehingga terpilihnya Ketua DEMA Fakultas. Dan itu jelas melanggar konstitusi kampus. KETUA DEMA.F yang terpilih secara ilegal yang tidak di akui oleh masyarakat kampus melakukan aksi peduli kesalahan Lembaga yang mereka benarkan. 

Akan kah kita sebagai mahasiswa sadar akan kesalahan tersebut membiarkan begitu saja. Politik yang di lakukan oleh golongan tertentu yang nantinya akan mencoreng nama baik KAMPUS kita IAIN PALOPO. 

Akan kah kita membiarkan mahasiswa keras kepala nan tak punya malu yang mengambil alih struktural kampus yang jelas jelas telah melanggar struktural konstitusi. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Vox Pop Selengkapnya
Lihat Vox Pop Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan