Mohon tunggu...
Balai Rehabilitasi Tanah Merah
Balai Rehabilitasi Tanah Merah Mohon Tunggu... Lainnya - Dikelola oleh Bagian Humas dan Kerjasama Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah Kalimantan Timur

Sebagai platform Media informasi Kehumasan Balai Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional di Tanah Merah Samarinda Kalimantan Timur.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Bareta Gelar Ibadah dan Perayaan Natal Kristus Tahun 2022

13 Desember 2022   13:41 Diperbarui: 13 Desember 2022   13:45 96
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dok. Humas Balai Rehabilitasi Tanah Merah

Balai Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional Tanah Merah (Bareta) melalui Persekutuan Oikumene Umat Kristiani (POUK) Bareta menyelenggarakan Ibadah & Perayaan Natal Kristus bersama dengan satuan kerja Badan Narkotika Nasional (BNN) Se-Provinsi Kalimantan Timur Raya. Hadir dalam Ibadah tersebut Staff kristiani dari BNN Provinsi Kalimantan Timur, BNN Kota Bontang, BNN Kota Samarinda, dan BNN Kota Balikpapan.

Pendeta Karen Nababan-Polnaya, S.Si-Teol dari GPIB Jemaat Eben Haezer Samarinda hadir menjadi Pelayan Firman dalam Ibadah tersebut. Dalam refleksi Natal yang mengangkat tema maka pulanglah mereka ke negerinya melalui jalan lain (Matius 2:12b), Pdt. Karen mengingatkan umat untuk mengikuti teladan orang Majus yang setia dalam panggilannya dalam menantikan kelahiran Sang Juruselamat. Teladan setia para Majus harus diimplementasikan dalam keseharian umat baik dalam pekerjaan dan pelayanan di BNN maupun dalam kehidupan sehari-hari.

Ibadah ini juga menghadirkan keluarga dari klien yang sedang menjalani program rehabilitasi di Bareta. Momen Ibadah dan Perayaan Natal Kristus ini juga menjadi kesempatan pegawai kristiani BNN Se Kaltim Raya untuk menguatkan kebersamaan dalam persekutuan dan kesaksian. Kedepannya, baik Ibadah Paskah dan Natal akan diadakan secara gilir ganti.

Selamat Menyambut Natal Tahun 2022. Salam Kasih POUK Bareta. (Humas Bareta, 2022)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun