Mohon tunggu...
Balai Rehabilitasi Tanah Merah
Balai Rehabilitasi Tanah Merah Mohon Tunggu... Lainnya - Dikelola oleh Bagian Humas dan Kerjasama Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah Kalimantan Timur

Sebagai platform Media informasi Kehumasan Balai Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional di Tanah Merah Samarinda Kalimantan Timur.

Selanjutnya

Tutup

Halo Lokal

Binrohtal, Menjadi Momen Memperkokoh Keimanan Pegawai Bareta

16 September 2022   13:23 Diperbarui: 16 September 2022   13:34 51 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Jumat, 16 September 2022 Balai Rehabilitasi Tanah Merah mengadakan kegiatan pembinaan rohani dan mental bagi pegawai yang beragama Islam. Kegiatan ini menghadirkan Ust. Sayyid Ali Zainal Abidin, S.Pd.I yang mengupas tuntas tentang keimanan. Dalam binroh tersebut Ust. Sayyid membahas terkait kiat-kiat menguatkan iman, memperbaharui iman, serta pentingnya berkasih sayang antar umat manusia pun juga kepada seluruh ciptaan. Kasih sayang sendiri menurut Ust. Sayyid menjadi  hal yang diperhitungkan Allah, bahwa rahmat Allah akan sampai pada orang berkasih sayang. Maka dari itu, Ust. Sayyid menekankan bahwa dalam keberagaman yang ada di Balai Rehabilitasi Tanah Merah, setiap umat diminta untuk menerapkan nilai-nilai kasih sayang.

Kegiatan ini diikuti oleh Bapak Kanif Anshori, S.Pd.I selaku Plt. Kasubbag Tata Usaha dan seluruh pegawai di lingkungan Bareta. Kegiatan ini merupakan agenda rutin dari sub bagian Tata Usaha yang juga memfasilitasi binroh dari agama-agama lainnya. Kegiatan ini juga menjadi momen untuk semakin memperkokoh nilai-nilai spiritualitas pegawai yang diharapkan dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari pada konteks keberagaman yang ada di Balai Rehabilitasi Tanah Merah.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Halo Lokal Selengkapnya
Lihat Halo Lokal Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan