Mohon tunggu...
Yepta cupupabola
Yepta cupupabola Mohon Tunggu... Wiraswasta - balaacai

Enjoy your life

Selanjutnya

Tutup

Money

Harga dan Pembeli

6 Oktober 2020   13:05 Diperbarui: 6 Oktober 2020   13:02 29
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

saya mempunyai produk makanan yang saya ciptakan sendiri, masakan saya chinese food dengan olahan seafood,dan sayuran. saya mempunyai tempat namanya mr.choi masih baru saya buka pelanggan nya juga masih sedikit belakangan ini, saya menjual makanan saya dengan harga lumayan murah dikatakan harga bersahabat dengan konsep chinese food saya tidak terlalu membanting harga jual, yang saya perhatikan adalah pelayanan saya setiap ada pembeli dengan pelayanan bagus maka itu bisa membuat pembeli nya senang, maka dengan prinsip saya tamu adalah kesempatan terbaik . terima kasih

 balacai.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun