Anak Perbatasan
Anak Perbatasan

Anak Perbatasan yang ingin terus belajar menulis

Selanjutnya

Tutup

Kandidat

Bukti Nyata Prabowo Untuk Rakyat

5 September 2018   11:47 Diperbarui: 5 September 2018   12:11 166 0 0

Inilah bukti nyata prabowo terhadap masyarakat indonesia, setelah mengirimkan Dokter Keliling (Dokling) untuk melakukan pengobatan gratis selama seminggu, Tim Dokling sendiri sudah dibentuk 2016 lalu oleh Prabowo Subianto, agar terus melakukan perawatan atau pengobatan gratis kepada masyarakat yang membutuhkan.

Terlihat juga ketika ada bencana di Negeri ini respon cepat yang dilakukan tim Dokling langsung menuju ke tempat bencana melakukan perawatan.

Setelah tim dokling melakukan pengobatan selama seminggu di lombok yang di terjunkan langsung Prabowo melalui Prabowo Menyapa, akhirnya Prabowo sendiri yang datang berkunjung untuk menyapa masyarakat Lombok dan memberikan bantuan langsung kepada korban gempa Dusun Guntur Macan, Desa Guntur Macan, Kecamatan Guntur Sari, Kabupaten Lombok Barat, NTB (5/9).

Perlu diketahui bahwa bencana gempa lombok ada sekitar 925 Kepala Keluarga (KK), 2816 jiwa maswih berada dalam posko atau sekitar 324 KK dan 929 jiwa di desa Guntur Macam, Kecamatan Gunungsari Kabupaten Lombok Barat.

Selama disana Prabowo menyapa masyarakat dan memberikan bantuan berupa sembako, pompa air, sarung, terpal dan pengobatan gratis.

Apalagi selama ini masyarakat hanya mendengar bantuan dari Prabowo melalui Rewalan, tim Dokling dan anggto dewan, Prabowo juga sangat dinanti masyarakat NTB khususnya para korban Lombok, kali ini Prabowo langsung hadir untuk menyapa masyarakat dan mendengar keluh kesah para korban 5 September 2019.

Melihat ini semua bahwa bukti nyata yang dilakukan Prabowo kepada masyarakat, kita semua merasa prihatin atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Lombok dan berupaya meringankan beban para korban. Prabowo selaku Ketua Umum Partai Gerindra memberikan prhatian khusus atas musibah ini dengan memberikan intruksi kepada seluruh kader Gerindra untuk bergotong-royang membantu korban sejak terjadinya bencana hingga pasca bencana.

Karena duka atas musibah lombok adalah duka segenap bangsa Indonesia, oleh karenanya perlu uluran tangan semua pihak untuk turut serta membantu.

Salam Anak Perbatasan.