Mohon tunggu...
Lia Ambarwati
Lia Ambarwati Mohon Tunggu... Lainnya - penikmat waktu dan rasa "suka menulis dan makan"

Saya Lia Ambarwati, biasa disapa Lia. Nama pena saya bahasajiwa_ usia saya genap 27th di th 2020 ini. Saya bekerja diperusahaan Swasta di bagian Pajak kurang lebih selama 5 tahun. Saya gemar menulis karya fiksi dan informatif. Saya memiliki blog biliktaxes.org yang terdaftar sejak tahun 2012, namun terakhir aktif di awal tahun 2019 dan saat ini sudah tidak bisa saya buka kembali.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Ummi, 4 Huruf yang Begitu Menanak Hati

6 September 2020   14:58 Diperbarui: 6 September 2020   15:19 82
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Ummi !!!

Tidakkah begitu mulianya manusia ini
Yang sempat menimpa bebanku berbulan bulan lamanya
Tak pernah lelah dan tak pula mengeluh

Ummi...
Begitu mulianya perjuanganmu

Dengan deru keringat dan raga yang terguyung lemas

Engkau sambut hadirku dengan penuh cahaya tawa
Memalingkanku dengan tangis bahagia

Hingga kau hiraukan sakit yang kau derita karenaku

Ummi...

Begitu mulianya engkau

Mengasihiku desapanjang usiaku

Sedariku masih mungil hingga aku mampu membedakan haq dan yang bathil

Ummi...

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun