Mohon tunggu...
Bagus Vermont
Bagus Vermont Mohon Tunggu... Editor - Pengusaha umkm

Ahli Marketing. Tahu Teori Pareto. Mengerti Teknik SEO Google .

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Inovasi Elevator Camera dengan Gunakan Periskop oleh Bagus Permono Immanuel dan Gendhut Sby

17 Mei 2022   16:15 Diperbarui: 17 Mei 2022   16:43 102 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Dear Bapak ibu Saudara sekalian....

Selamat Sambut Hari Kebangkitan Nasional Boedi Oetomo 20 Mei 2022.

Kali ini kita akan membahas tentang Inovasi Teknologi Tepat Guna.

Yang mungkin Pertama di Indonesia dan Dunia. Karya Arek Suroboyo oleh Den Mas Bagus Permono Immanuel dan Gendhut Hadun Jr The Pooh, bersama Stephanie Java Germany The Boom Boom.  Temannya Agnes Santoso Nyess Nyess JTV Rek Surabaya Jatim. JTV Rek Surabaya. Metro TV. Trans TV. 

Inovasi mengenai Elevator Camera dengan Gunakan Periskop oleh Bagus Permono Dan Gendhut Hadun Jr The Pooh. Inovasi Gendhut Hadun Jr. Tokoh Inovator Surabaya. Agnes Santoso JTV Rek Surabaya. Mitra TNI Polri. GKJW.

Alat ini untuk keperluan Video Rekaman dan Dokumentasi Acara EO dan Berbagai Peristiwa penting lainnya. Inovasi elevator Camera dengan Gunakan Periskop oleh Bagus Permono Imanuel dan Gendhut. 

Alat untuk mengangkat camera. Tanpa gunakan Jungkat jungkit. Seperti layaknya Konvensional. Tetapi Gunakan Periskop yang mungkin Pertama di Indonesia dan dunia.   Periskop di Depan Moncong kita taruh Camera.  Terus terdapat Kaca di Tekukkan. Dimana Periskopnya Bisa naik turun. Lebih ringkas. Lebih Canggih. Lebih Compact. Inovatif. Kreatif. 

Camera ini tanpa pemberat. Tanpa Berisiko mengenai kepala orang. Tanpa Kecapaian. Lebih Futuristik. Camera in Merupakan Camera seperti milik Kapal Selam Buatan USA America. USS Tucumcari. 

Lebih Efektif dan Efisien. Mudah dibawa. Easy handy. mini Space. Karya Alumni LP3I Manyar Surabaya. 

Alumnus SDK RA Kartini Jl Jagir Jagir Sidomukti Wonokromo Surabaya Jawa Timur.  Dekat RSAL DR Ramelan Gadung Wonokromo Surabaya Jawa Timur oleh Ibu Sri Alin dan Bapak S Harsono.  Anggota Pemuda Panca Marga Gedung Juang DHD 45 Surabaya Jawa Timur. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan