Bagus Firmansyah
Bagus Firmansyah Guru

Menyukai membuat video dokumenter, autopainting, fishery dan tanaman.

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Empat Kursi Kosong

12 Januari 2018   22:00 Diperbarui: 12 Januari 2018   22:37 605 2 2
Empat Kursi Kosong
Empat Kursi Kosong

Tiap tahun pasti ketemuan di Ruang Tunggu Sekolahan, jumlah kami 4 sesuai Kursi, Rudy, Nugie, Hary, dan Aku Andri, yang termuda diantara mereka. Kami lahir ditahun yang sama, hanya berbeda tanggal dan bulan.

Rudy Ketua kelas kami masa SMA, lumayan pintar dan lebih jago dalam Olahraga. Rudy memiliki banyak kemampuan selain Olahraga, Organisasi, dan kegiatan Kemanusiaan hampir semua dia ikuti, Rudy pemuda populer kala itu. Sekarang Rudy memiliki 2 Putra, sayangnya berakhir dengan Perceraian. Lelaki jago Organisasi, tetapi Tumbang dirumah sendiri.

Nugie, Paling nakal diantara kami semua, Kasusnya banyak, terlambat sekolah, berkelahi itu bagian hidupnya, setiap ada keributan disekolah dia pasti ada, kelebihannya Nugie diantara kami adalah yang paling perhatian dihubungan persahabatan ini, Nugie Penjaga Kami semua, dan dia punya 2 Istri, ini yang lucu dan tak terduga.

Hary, Pendiam dan Misterius. Paling sering dilirik Cewek 1 Sekolahan, Pribadi kalem, Gaya bicara yang santai, pelan, dan penuh keakraban bisa terlihat walau belum mengenal dia sebelumnya, dan Hary yang masih Single diantara kami.

Aku sendiri paling biasa saja, hanya melengkapi jumlah Kursi pertemuan yang berjumlah 4 itu. Aku belum dikarunia anak seperti yang lainnya, mungkin ini sudah Takdirku.

Rudy meninggal 2 tahun lalu karena Kanker, Sementara Nugie terbunuh karena membela Kedua Istrinya gegara Preman pasar, Ending mengenaskan, mati dikeroyok Preman. Sementara Hary Kecelakaan mobil ketika hendak melangsungkan Pernikahan beberapa bulan lagi, dan aku, aku sendiri menceritakan ini dari Rumah Sakit, Dokter bilang umurku tak panjang lagi karena Leukimia. Kursi berjumlah 4, kini tak berpenghuni, Kursi yang tak mungkin  pernah sama lagi, Kursi yang Takdirnya penuh Misteri.

Empat Kursi Kosong