Mohon tunggu...
Bagas saputra97
Bagas saputra97 Mohon Tunggu... Mahasiswa/jurnalis

saya menyukai jalan-jalan kemana dengan perdekatan alam dan seni

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Anak Tongkorongan Jaman Sekarang

15 Januari 2021   00:26 Diperbarui: 15 Januari 2021   00:42 18 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Anak Tongkorongan Jaman Sekarang
kumparan.com

Tahun semakin bernambah semakin aneh dan tidak sangat tidak jelas di kalangan anak muda maupun di bawa umur, kenapa dibilang begitu? karna di luar sanah sudah banyak kejadian yang aneh contoh nya sudah banyak di kalangan yang masih muda sudah merusak massa depan dia pada memakai obat-obatan dan banyak ke gayaan padahal uang jajan masih di tampung sama orang tua nya. sudah lah cukup penerus bangsa membutuh kan anak muda yang penuh karya dan banyak di bangga kan orang masyarakat Indonesia.

Anak muda tidak jauh hal yang negatif yang tidak punya pikiran karna saya selalu melihat melakukan hal apa saja yang merugikan orang lain / sekitar nya, sudah banyak anak tongkorongan melakukan pelecehan,maling,begal,obat-obatan,tawuran dll, apa si yang untung dari kalian untuk melakukan hal seperti itu , come on ini negara satu darah kita semua saudara tak usah melakuakn kriminal yang hal bodoh ke saudara kita. andaikan keluarga kalian di lakukan pembegalan sama tongkorongan lain apa yang rasakan, jadi cukup sudah melakukan hal yang tidak ada untung nya.

Sekarang lagi masih keadaan sama seperti tahun kemarin Covid-19 sudah ada korban 1000an lebih yang meninggal karna Corona, jadi yang masih di kasih umur tolong yang anak muda dan anak tongkorongan tak susah nya untuk melakukan pake masker dan iktutin protokol yang sudah dari pemerintah. Sudah tau kalau langgar denda dan bersih-bersih sampah, untuk anak tongkorongan tolong sekali jangan lakukan hal bodoh yang merugikan sekitar keliling mu / diri mu sendiri. Jangan pernah remehkan Covid-19 dan jadi anak tongkorongan yang baik dan tidak merugikan orang lain.

Penulis: Marla Bagas Putra Mahasiswa Widuri STISIP

VIDEO PILIHAN