Mohon tunggu...
bagas ap
bagas ap Mohon Tunggu... Mahasiswa - Pelajar

Weebs Normies

Selanjutnya

Tutup

Music Pilihan

Top 5 Opening Anime Terbaik Musim Ini yang Wajib Masuk Playlist Kamu!

21 September 2023   20:40 Diperbarui: 21 September 2023   21:14 203
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Musik. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Serial atau film anime umumnya memiliki serangkaian daftar lagu berupa soundtrack yang diputar, mulai dari opening sampai closing. Dari sekian banyak daftarnya, Lagu-lagu tersebut berasal dari berbagai musisi. Seperti group band, penyanyi solo, hingga idol group terkenal.

Kebanyakan penggemar anime dengan sengaja melompati bagian opening. Padahal ada banyak sekali opening anime yang dibuat dengan apik. Mulai dari segi lagunya yang enak didengar sampai animasi videonya yang keren dan menarik perhatian.

Beberapa lagu anime tersebut bagus didengar bahkan bisa membuat pendengarnya terngiang-ngiang. Meski preferensi orang terhadap lagu enak ini bisa berbeda-beda bagi setiap orang, beberapa lagu anime berikut tidak ada salahnya untuk Anda coba dengar.

berikut rekomendasi lagu anime Musim Spring yang wajib ada di Playlist Kamu! 

1. Ao no Sumika - Tatsuya Kitani (Jujutsu Kaisen Season 2

Salah satu anime yang paling di antisipasi musim ini tidak lain yaitu Jujutsu Kaisen, Lagu tersebut muncul menjadi opening dari episode 1-5 pada arc flashback masa muda Gojo Satoru sebagai murid SMK Jujutsu.

Seperti beberapa lagu opening Jujutsu Kaisen sebelumnya, lagu ini berhasil membuat para fans ikut terbawa suasana saat mendengarkan lagunya, terlebih dengan visual dari openingnya yang cerah dan energik membuat penonton lupa bahwa alur ceritanya berbanding terbalik dengan openingnya. 

2. Anata no Sobani -- Riria (My Happy Marriage)

 Anime underrated yang tayang di Netflix ini, mengisahkan gadis bernama Miyo Saimori yang lahir tanpa bakat supranatural. Ia terpaksa hidup sebagai orang buangan dan Dia dipaksa hidup bagaikan budak oleh ibu tirinya. Dan ketika memasuki masa untuk menikah ia dijodohkan dengan Kiyouka Kudou, yang sangat dingin dan kejam sehingga semua tunangannya pergi melarikan diri

Miyo yang tidak punya rumah kembali, terpaksa menerima tunangan tersebut dan Saat mereka perlahan membuka hati satu sama lain, keduanya menyadari bahwa satu sama lain mungkin adalah kesempatan mereka untuk menemukan cinta dan kebahagiaan sejati.

Lagu ini merupakan cerminan perasaaan sang tokoh utama Saimori Miyo yang tidak ingin berpisah dari sang calon suaminya, namun disisi lain ia merasa tak pantas untuk bersanding dengan nya. Lagu ini berhasil menceritakan mebuat penonton baper dengan liriknya

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun