Film

Preskon Film Rumput Tetangga

8 April 2019   21:10 Diperbarui: 9 April 2019   08:22 39 1 1

Rumput Tetangga menjadi film terbagus yang akan tayang di bioskop nanti tanggal 18 April. Setelah sukses mengadakan preskon di Plaza Indonesia (8/4), film Rumput Tetangga juga siap memeriahkan deretan film terbaru dalam pefilman Indonesia.

"Hidup itu sesungguhnya ada di Rumput Tetangga dengan kekuatan doa, jadi tidak perlu khawatir dengan film Hollywood sekalipun karena masyarakat Indonesia makin minat tema yang dekat dengan sekeliling mereka, " papar sang produser.

Film tersebut Kirana diperankan ciamik dan lugas oleh Titi Kamal. Aktingnya yang keren membuat ia meraih standing applaus dan puja puji karena berhasil memainkan dua gestur sekaligus dari sosok isteri ketus, malas dan tidak pandai ngurus suami lalu dalam waktu bersamaan jadi wanita profesional, tegas dan punya putusan yang selalu tepat pasca reunian bersama Diana (Donita).

Kisah Kirana dalam film Rumput Tetangga yang diperankan oleh Titi Kamal bermula ketika seorang ibu Rumah Tangga mengalami krisis kepercayaan diri. Dia merasa tidak mampu menjadi istri yang ideal bagi Ben, suaminya dan ibu yang baik bagi Rega dan Windy.

Kirana kerap curhat kepada sahabat SMA nya, Diana. Diana senantiasa di dampingi asisten pribadinya, Indra. Di masa SMA nya, Kirana adalah figure yang populer. Tak ada yang menduga bahwa Kirana akan berakhir sebagai ibu rumah tangga.

Suatu hari Diana membuat acara reuni SMA. Karena Kirana hanya ibu rumah tangga maka Diana berbohong kepada temanteman SMAnya bahwa Kirana adalah PR Consultant. Kirana kaget dengan kebohongan yang diciptakan Diana.

Diacara reuni Kirana mendatangi stand ramal Madam Sri Menyan, Kirana sekedar iseng dan mendapat kartu misterius bertuliskan BERMULA DARI TITIK AWAL, SETELAH TIDAK AKAN KEMBALI. Madam Sri bilang kartu ini akan menjadi merah jika impian Kirana yang ingin mengubah nasibnya, menjadi perempuan single dan sukses, dikabulkan. Kirana tidak pernah sungguh-sungguh mempercayai hal itu.

Keesokan harinya Kirana terbangun di sebuah apartemen mewah.  Kirana terkejut bukan main. Apalagi Indra muncul dan berdiri dihadapannya. Ia mengaku sebagai asistennya dan apartemen ini adalah miliknya yang dia beli dari hasil pekerjaannya sebagai seorang PR Consultant.

Seketika Kirana menyadari bahwa nasibnya berubah dalam sekejap. Dia hidup dalam impiannya yang menjadi nyata. Sesaat Kirana merasa bahagia. Dia menikmati keberadaannya sebagai bos dari kantor bagus, dengan puluhar staf yang mengikuti perintahnya.

Tapi dihati Kirana ia merasa sepi karena kangen dengan Ben dan 2 anaknya. Kirana merasa hidup dengan bergelimpang kemewahan tidak bisa membeli kebahagiaan yang sesungguhnya..

Judul Film: Rumput Tetangga
Produksi: RA Pictures
Sutradara :
Guntur Soeharjanto
Pemain :
* Titi Kamal
* Raffi Ahmad
* Gading Marten
* Tora Sudiro
* Donita
* Kirana Larasati
* Jeremy Thomas
* Aqilla Herby
* Daffa Deddy