Mohon tunggu...
Marini
Marini Mohon Tunggu... Buruh - Menulis itu hobi

Kuli tinta

Selanjutnya

Tutup

Film

"7 Bidadari" Syuting di Tempat Terangker Australia

5 November 2018   22:00 Diperbarui: 5 November 2018   22:03 358
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Halo gaes! Gue baru aja nonton film 7 Bidadari nih, karya sineas M. Yusuf. Nah, pas gue liat trailer film-nya menarik nih, secara gue suka banget sama film horor.

Trus akhirnya gue nonton film tersebut. Nah, pas gue nonton, awalnya gue cuma liat 7 gadis cantik yang nama band mereka 7 Bidadari yang akan melakukan liburan ke Australia. Untuk awal-awal, gue masih agak gimana gitu sama 7 cewek centil tersebut. Hehe...

Lanjut pas mereka mulai bertemu Mark, mulai berasa horornya. Well, sepanjang nonton gue banyak tutup mata. Karena asli serem dan ngagetin! Apalagi film ini hantunya kebanyakan hantu bule dan ada hantu cina.

Tapi gue terkesima sama pemandangan di Ararat. Asli indah dan bagus banget. Memanjakan mata banget. Tapi pas masuk wilayah Aradele, mulai tuh seremnya berasa. Apalagi dengan bangunan-bangunan tua khas-nya yang merupakan bekas rumah sakit jiwa yang sudah tidak berpenghuni.

Sinopsis:

Film ini bercerita tentang 7 gadis cantik, Stella (Dara Warganegara), Dian (Lia Waode), Mika (Briggita Chintya), Tari (Camelia Putri), Anggun (Salini Rengganis), Amy (Ade Ayu), Carla (Gabriella Desta) yang sedang melakukan perjalanan ke Australia untuk syuting video clip terbaru mereka. Namun siapa sangka jika pertemuan mereka dengan Mark akhirnya membawa mereka bertemu dengan Shun Yin, yang menginginkan keabadian.

Hal tersebut membuat Dian menjadi bingung dengan keberadaan teman-temannya yang satu persatu mulai menghilang. Terlebih Stella yang berubah menjadi sosok yang mengerikan, dan masih banyak lagi kejadian-kejadian aneh, misterius dan super menyeramkan terjadi.

Oke, mungkin gue cuma mau kasih ulasan gitu aja setelah gue nonton film 7 Bidadari. Bagi yang suka horor kayak gue, wajib nonton! Dan alur ceritanya gak ketebak. Oke dari pada makin penasaran, mari mampir ke bioskop mumpung masih tayang!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun