Film

Ada Abi Ada Maya di Kesempatan Keduda

10 Oktober 2018   18:28 Diperbarui: 10 Oktober 2018   18:45 230 0 0

Apa jadinya jika kisah cinta seorang duda terhadap janda harus merasakan pergolakan batin? Laksana kisah cinta dua sejoli Abi dan Maya yang merupakan duda dan janda.

Yap, seperti film terbaru dari RA Pictures yang berjudul Kesempatan Keduda. Film tersebut adalah komedi romantis ditengah maraknya kasus perceraian.

Raffi Ahmad melalui RA Pictures, berani mengangkat tema tersebut kelayar lebar. Film yang disutradarai oleh Awi Suryadi ini, berawal dari ide Raffi Ahmad melihat fenomena perceraian yang ada di sekitarnya. Bahkan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masing-masing turut bermain sebagai duda dan janda dalam Kesempatan Keduda ini.

Ini film drama komedi romantis keluarga. Ide film ini datang dari Raffi Ahmad yang mengaku tertarik mengangkat fenomena perceraian yang marak belakangan ini. Ceritanya tentang dua duda yang mencari pasangan untuk dijadikan istri selanjutnya.

Fransen Susanto selaku produser eksekutif beri penjelasan lugas.

Tentunya, tak hanya Raffi Ahmad yang bermain dalam film ini. Komedian top asal Malaysia, Zizan Razak, turut menjadi bintang utamanya. Bahkan, karakternya dan karakter Raffi adalah dua sahabat yang sama-sama bercerai dari mantan istri masing-masing.

Wah kece semua kan pemainnya.. nah, bukan hanya itu saja, ada lagi nih plus dari nonton film ini, yakni kupon tiket bisa ditukar hadiah. Wow keren!

Yap, jadi 10 tiket bisa ditukarkan langsung dengan beras 5Kg, 10 tiket pula bisa ditukarkan 1 buah jins dan 5 tiket dari Kesempatan KeDuda menjadi timbal balik menyenangkan dengan minyak goreng 2L.

Artinya raih hiburan bersama dengan teman-teman dan keluarga bisa berbelanja di Ramayana, bukan?

Filmnya pun bakal memperlihatkan pertemuan konyol mereka dengan dua ABG yang diperankan oleh Cut Meyriska dan Marsha Aruan. Berbagai adegan dalam film ini diharapkan sanggup untuk membuat penonton tertawa.

Farhan, Ira Maya Sopha, Ayu Ting Ting, Jarwo Kwat, sampai Hotman Paris Hutapea juga diajak demi bisa memancing kehadiran penonton. Namun begitu, mereka hanya akan tampil sekilas. Setting film yang menampilkan tempat liburan yang eksotis, rumah, dan kendaraan mewah juga menjadi daya tarik tersendiri.

Sinopsis:
Abi (Raffi Ahmad) memiliki seorang istri yang super ambisius dalam hidupnya, Maya (Dinda Kanya Dewi). Bahkan, Maya sampai hati berselingkuh dengan atasan Abi demi mendapatkan apa yang ia inginkan. Padahal, Abi dan Maya telah dikaruniai seorang anak perempuan, Aurum (Aqilla Herby). Tidak tahan dengan kelakuan Maya, akhirnya Abi memutuskan untuk bercerai.

Di sisi lain, Ken (Zizan Razak), sahabat Abi dari jaman SMA juga harus mengalami hal yang serupa dengan Abi. Menikah dengan Baby (Nagita Slavina), anak dari produsen wig nomor satu di Indonesia, Ken selalu merasa tertekan. Tidak hanya karena harus selalu menggunakan wig setiap hari, Ken juga selalu terintimidasi oleh Baby.

Bertemu Secara Tidak Sengaja

Abi dan Ken yang sudah lama tidak bertemu, akhirnya bertemu secara tidak sengaja di Pengadilan Agama. Mereka berdua bertemu di Pengadilan Agama karena harus mengurus perceraian mereka. Sama-sama berusaha tegar di depan sahabatnya, Abi dan Ken akhirnya mengakui satu sama lain bahwa hidup mereka selama ini bergantung kepada sang istri.

Akhirnya, mereka memutuskan untuk saling mendukung dan membantu untuk memulai hidup mereka yang baru.

Karena menjadi duda bukanlah akhir dari hidup mereka, namun hal ini merupakan sebuah peluang, sebuah kesempatan.

Mereka merasa beruntung, karena tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan ini, yaitu Kesempatan Keduda.

Kesempatan Keduda rencananya akan tayang pada 11 Oktober 2018

Kapan lagi menonton film komedi situasi bisa bawa pulang sembako dan jins branded dengan hanya menukarkan tiket Kesempatan KeDuda ?

Apalagi bisa sumbang untuk saudara di Palu Donggala melalui RA Group Peduli. Mantap sekali.. udah nonton lalu tiketnya bisa ditukar hadiah pula. 

Hayuk semua nonton filmnya dam tukarkan tiket nonton dengan hadiah menarik plus kalian juga turut serta bantu donasi untuk korban gempa dan tsunami di Palu srrta Donggala.