Gayahidup

Merek Kacamata Berkualitas dan Terbaik di Dunia

14 Februari 2018   15:56 Diperbarui: 14 Februari 2018   16:17 979 0 0


Merek Kacamata Berkualitas dan Terbaik di Dunia - Melalui blog Badrul Mozila Merek pilihan kacamata berkualitas dan terkenal mungkin sudah sering anda dengar, namun tidak begitu dikenal. Ada sebuah pribahasa pepatah "tak kenal maka tak sayang". Jika Anda suka dengan merek kacamata berkualitas ada baiknya anda mengenal merek tersebut. Sebuah merek itu perlu proses untuk mencapai ketenarannya. Sama halnya untuk kacamata. Sebuah merek kacamata tidak menjadi terkenal dalam satu malam. Ada beberapa sebab sebuah kacamata bisa dikenal oleh seluruh masyarakat di dunia. Lalu, Apa Saja Merek Kacamata Berkualitas dan Terbaik yang sudah terkenal di Dunia?

1. Merek Kacamata Berkualitas dan Terbaik : Veithdia

Tahukah anda? Kacamata dengan merek Veithdia terkenal dengan gaya modis, kuat dan tahan. Berikut beberapa kelebihan dari Kacamata Merk Veithdia :

a. Bahan Super Ringan

Kacamata veithdia memiliki bobot alumunium antara 2,25gram/cm3 sampai 2,75gram/cm3 atau sekitar dari tembaga, 1/3 baja. Sedikit terkesan lebih berat dibandingkan plastik namun daya tahannya dan elastisitasnya melebihi plastik.

b. Tahan Keringat dan Korosi

Karena mengandung alumunium alloy untuk kerangkanya maka kacamata veithdia ini tahan keringat dan korosi. Hal ini bisa terjadi karena saat bahan alumunium magnesium alloy nya kontak dengan udara menghasilkan permukaan buatan anodik oksidasi  dari alumunium oxide yang akan menahan korosi.

c. Proses Mutakhir

Bahan dasar alumunium magnesium alloy membuatnya sempurna untuk membentuk kerangka frame yang unik dan sulit. Itu sebabnya dalam proses pembuatan kacamata tidak lagi membutuhkan proses las.

d. Ketahanan Ekstra

Permukaan anodic alumunium magnesium yang dihasilkan dari alumunium oxide membuat permukaan frame seperti permukaan keramik, keras, kokoh, bersih dan elegan.

e. Memenuhi Unsur Keamanan dan Perlindungan Lingkungan

Alumunium magnesium alloy merupakan bahan yang tidak beracun, aman untuk pengguna dan lingkungan. Bahan ini juga umum digunakan untuk industri berbahan dasar daur ulang.

f. Kaya Warna

Permukaan magnesium alloy mampu menghasilkan lapisan oxide untuk mendapatkan warna yang diinginkan dan yang jelas Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal

2. Merek Kacamata Berkualitas dan Terbaik : Oakley

Merek kacamata berkualitas dan terbaik selanjutnya adalah Oakley, Inc. Merek ini berbasis di Lake forest, California, Amerika Serikat. Perusahaan itu merupakan perusahaan subside Luxottica yaitu desainer, pengembang dan produsen peralatan olahraga dan produk gaya hidup termasuk kacamata. Sekarang ini Oakley memegang 600 paten untuk kacamata, bahan dan peralatan fisik.

Tahukah anda? Oakley dirintis oleh James Jannard pada tahun 1975 di garasinya dengan investasi awal senilai $300. Nama Oakley berasal dari Jim English Setter, "Oakley Anne". Jannard mulai dengan menjual produk "Oakley Grip" di belakang mobilnya pada setiap acara perlombaan motorcross. Produknya tidak sama dengan produk grip motor sejenisnya waktu itu menggunakan material paten bernama "Unobtainium", sebuah kreasi unik dari Jannard. Bahan ini masih dipakai untuk memproduksi earsocks pada kacamata Oakley, termasuk gelang jam tangan.

Sejarah Kacamata Oakley :

Tahun 2007 Oakley Inc dijual pada perusahaan Italia, Luxottica Group. Selanjutnya Jannard membuat brand baru Red Digital Cinema. Tahun 1980, Jannard membuat kacamata bernama O-Frame. Logo Oakley terdapat pada pengikatnya. Tahun 1983  Oakley mulai menjual kacamata untuk olahraga Ski. Kacamata Oakley pertama, Factory Pilot Eyeshades, sangat berorientasi olahraga diluncurkan tahun 1984. Kemudian diikuti oleh Oakley Frogskin tahun 1985, sebuah kacamata kasual yang dibuat di Jepang.

Oakley menjadi go public tahun 1995 dan mendapatkan tambahan modal US$ 230 juta. Pada tahun 1996, Oakley memiliki sengketa harga dengan Luxottica, produsen dan ritel kacamata terbesar dunia. Luxottica menghentikan pemasaran kacamata Oakley di toko mereka termasuk Sunglass Hut. Sengketa itu menyebabkan harga saham Oakley turun 33%.

Tahun 2001, Oakley membeli Iacon Inc, sebuah operator Mall berbasis kacamata. Tahun 2004, Oakley memiliki kesepakatan memproduksi kacamata hasil desain sendiri dan Fox Racing. Jannard pun membeli sebagian besar saham Oakley sebesar $2 juta tahun 2014, dilanjutkan $16 juta tahun 2005, dan $4,6 juta tahun 2006. Hal itu membuat Jannard sebagai pemegang saham mayoritas sebanyak 63%.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2