Mohon tunggu...
Sumireko Pansy
Sumireko Pansy Mohon Tunggu... Nothing Special

I will survive, i will revive i won't surrender, stay alive

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler "One Piece Chapter 966": Whitebeard Vs Oden

18 Desember 2019   03:31 Diperbarui: 18 Desember 2019   03:37 1325 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Spoiler "One Piece Chapter 966": Whitebeard Vs Oden
godialy.com

Setelah rilisan One Piece chapter 965 yang menarik minggu lalu, dan minggu ini tidak akan berbeda, mungkin akan menjadi lebih menarik. Dalam postingan ini, kita akan berbicara tentang spoiler One Piece Chapter 966, raw scan, waktu rilis, dan tanggal terbit. Sebelum kita beralih ke spoiler dan tanggal rilis, mari kita ambil rekap cepat apa yang terjadi di chapter sebelumnya.

Recap

Dalam chapter terakhir, kita melihat perjalanan Whitebeard dan Oden bersama-sama, dan bagaimana Oden mengetahui bahwa Pemerintah Dunia tidak benar-benar menganggap Wano sebagai bagian dari negara yang mereka kelola, selain itu kita melihat Kelahiran Momonosuke dan Hiyori dalam chapter ini.

Izo ingin Oden kembali, tetapi Oden menolak karena dia masih belum memiliki jawaban yang dia cari, yang disetujui Lady Toku. Oden dipercaya oleh Divisi ke-2; ini adalah divisi yang sama yang Portgas D. Ace percayai.

Seorang anak yatim diperkenalkan, dan anak yatim itu adalah Mashall D. Teach, dan ia bergabung dengan Bajak Laut Shirohige di chapter sebelumnya. Kozuki Sukiyaki jatuh sakit, dan Kurozumi Orochi bekerja sebagai pengganti karena Oden tidak ada. Ayah Oden, Sukiyaki, ingin Oden menjadi penggantinya. 

Kita harus tahu banyak tentang klan Orochi dan bagaimana kakeknya melakukan Seppuku setelah kalah dari Keluarga Kozuki. Pada akhir chapter, empat tahun telah berlalu, dan Oden akhirnya akan bertemu dengan Bajak Laut Roger, yang telah mengalahkan marinir.

Kita sekarang akan beralih ke spoiler One Piece chapter 966. Kita akan berbicara tentang apa yang mungkin terjadi di chapter manga One Piece yang akan datang.

Spoiler One Piece Chapter 966

Chapter One Piece yang akan datang kemungkinan akan menampilkan Whitebeard vs Roger, tidak banyak pertarungan, tetapi mereka akan bentrok. Oden akan menemui Roger dan memutuskan untuk melakukan perjalanan bersamanya untuk menemukan jawaban yang ia cari. Lady Toki dengan Momonosuke dan Hiyori mungkin juga pergi dengan Oden di kapal Roger.

Tanpa basa-basi lagi kita akan melihat Bajak Laut Roger bersama Oden mengunjungi Skypiea dan kita juga akan mengetahui lebih banyak tentang poneglyph; kita mungkin akan melihat filler lain, di mana Oden telah mencari tahu tentang apa yang terjadi di void century, dan Roger mungkin menjadi raja bajak laut saat itu.

Pada saat itu, Oden akan kembali ke Wano untuk merebut kembali posisinya sebagai Shogun, dan Kurozumi Orochi akan mengundurkan diri sebagai pengganti shogun untuk saat ini, dan kita mungkin melihat Kaidou dan Orochi berbicara di panel manga terakhir, dan chapter ini. akan berakhir. Juga harap dicatat, bahwa semua ini adalah spekulasi tentang apa yang terjadi di One Piece chapter  966 - Sekarang mari kita bahas waktu rilis One Piece Chapter 966.

One Piece Chapter 966 Tanggal dan Waktu Rilis

One Piece Chapter 966 file asli akan terbit pada hari Kamis, 19 Desember 2019. Dan perkiraan untuk bisa baca manga One Piece chapter 966 bahasa Indonesia adalah sekitar jam 1 siang pada 20 Desember 2019, kalian bisa membacanya di situs baca komik One Piece langganan kalian masing-masing.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x