Mohon tunggu...
Azzam Islan
Azzam Islan Mohon Tunggu... Seniman - Aku adalah sedih dan Senang dalam bentuk kata

Tuhan hanya memberi. Kenapa kita yang ribet....

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Pelampiasan Cinta.

26 Mei 2022   11:14 Diperbarui: 26 Juni 2023   21:04 112
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tuhan yang Malas, kenapa aku rajin merindu? 

Padahal aku mendapat nilai buruk dalam pelajaran cinta

Guruku yang maha kasih, selalu memarahiku. 

Teman-temanku yang maha lembut, selalu menghinaku. 

Aku ingin menangis tapi aku sadar bahwa air mataku habis, saat mengenag masa lalu:

Saat kamu menjadikan dirinya kalimat terakhir dalam bukumu. Sedangkan aku, kamu jadikan kata pengantar. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun