Mohon tunggu...
Azzahra Adha
Azzahra Adha Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Mahasiswa

Harian KKN Reguler Universitas Negeri Malang

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud & Agama

Kegiatan Kerja Bakti Mahasiswa KKN UM 2021 di Desa Sumberejo, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang

28 Juli 2021   02:01 Diperbarui: 28 Juli 2021   02:03 54 2 0 Mohon Tunggu...

Selasa, 27 Juli 2021 -- Kerja bakti merupakan suatu kegiatan yang dilakukan secara bersama-sama. Selain menumbuhkan kerekatan dalam ikatan kekeluargaan, kerja bakti juga memberikan berbagai manfaat yang dapat diambil untuk kehidupan sehari-hari, mulai dari sikap saling membantu, tolong-menolong, dan juga kerja tim.

Kegiatan kerja bakti yang dilakukan oleh tim KKN UM 2021 Desa Sumberejo dilaksanakan rutin setiap minggunya yang bertempatan di Balai Desa. Kegiatan ini juga menyesuaikan dengan kondisi yang ada dikarenakan adanya pembatasan kegiatan terkait COVID-19. Balai Desa sendiri merupakan tempat pusat administrasi bagi seluruh warga Desa Sumberejo. 

Tentunya kebersihan dari Balai Desa sangat amat penting mengingat kegiatan-kegiatan yang berlangsung di Desa Sumberejo umumnya dilaksanakan di Balai Desa. Sehingga, kebersihan dan kenyamanan Balai Desa juga merupakan hal yang penting dalam pelayanan maupun pelaksanaan acara kegiatan bagi masyarakat Desa Sumberejo dan sekitarnya.

Dokpri
Dokpri

Dokpri
Dokpri

Kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan beberapa kali dalam kurun waktu 45 hari ini dilakukan bersama-sama oleh tim KKN UM 2021 Desa Sumberejo dengan giat. Tentunya dengan adanya gotong-royong kerja sama dari seluruh anggota KKN UM 2021 Desa Sumberejo dapat dengan mudah terselesaikan kegiatan kerja bakti ini.

Harapan terlaksananya kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi anggota KKN UM 2021 Desa Sumberejo serta bagi perangkat-perangkat desa dan masyarakat desa. Sehingga, kegiatan-kegiatan yang dilakukan di Balai Desa dapat berjalan dengan nyaman.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN