Mohon tunggu...
azra nursyarifa
azra nursyarifa Mohon Tunggu... pelajar

8g

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Cerita Selama Liburan

21 Juli 2019   22:21 Diperbarui: 21 Juli 2019   22:28 0 4 6 Mohon Tunggu...

Saya Azra Nursyarifa dari kelas 8G akan menceritakan tentang liburan sekolah kemarin.

     Setelah PAT atau Penilaian Akhir Semester aku udah bebas, karena udah gaada yg mau dipikirin. Tanggal 28 Juni hari Jumat, setelah bagi rapot aku dan teman teman menyiapkan untuk pameran seni rupa. Setelah acara pameran selesai, aku dan teman teman pergi ke Ancol untuk perpisahan kelas. Disana kami makan makan, tuker kado,foto foto, dan jalan jalan ke pantai nya. Di sana kami naik perahu untuk menuju ke pantai yang satunya lagi dan bermain disana.

     Aku dan salah satu teman ku pastinya main main pasir aja, tapi aku gak suka kalau ke pantai pake sepatu biasa karena gak enak aja di pakai dan nanti kotor, tapi disana aku gak bawa sandal atau perlengkapan lainnya jadi cuman pakai sepatu aja disana dan banyak banget pasir yang masuk kedalam sepatu Sebelum kesana kita juga main main ke tempat semacam playground, banyak anak anak disana juga yg main, setelah main disna baru kita pergi ke pantai yg satu nya lagi. Disana aku gak lepas sepatu, hampir semua temen temen aku disana lepas sepatu dan juga kaus kaki nya dilepas biar sepatunya gak kotor.

Ada beberapa temen aku disana pada mencari kerang kecil di sekitar pantai untuk dibawa pulang, dan juga pada turun ke laut nya gitu untuk main main aja disana, tapi aku dan1 teman aku gak kesana karena kita berdua gak pakai sandal jadi kita gak mau kesana, dan aku cuman fotoin langit aja setelah itu karena waktu di sana sudah lebih dari 15 menit jadi kita semua balik ke tempat semula Selama di perahu aku cuman ngedit foto temen aja jadi meme gitu karena aku gak tau di sana mau ngapain jadi cuman ngedit aja.                                                                                                                                                                           Setelah dari sana kami menuju ke restoran  fastfood karena kita abis main di pantai dan mungkin ada beberapa juga yg lapar. Disana kita di kasih burger dan juga minuman, setelah itu kita ngobrol ngobrol sebelum pulang.

     Setelah dari Ancol udah mau maghrib dan udah malem juga aku dan teman teman pulang dari sana dan kembali ke Labcshool untuk dijemput disana. Gak semua teman teman satu mobil tapi hanya beberapa orang aja. Setelah itu aku sudah sampai dirumah dan beres beres lalu tidur Keesokan hari nya aku santai santai saja dirumah dan tidak pergi kemana mana selama 2 minggu itu, kecuali sabtu dan minggu aku juga pergi ke mall bersama keluarga, disana kami cuman makan, belanja dan keliling mall saja dan beli sesuatu kalau ingin beli, setelah dari mall pulang dan bersantai dirumah.

     Keesokan harinya hari senin aku hanya dirumah saja gak dan tidak ngapa ngapain, palingan cuman bangun tidur, main hp, mandi, main game dan bersantai saja sampai liburan hampir selesai. Selama liburan juga aku beli peralatan untuk sekolah nanti, cuman beli pulpen baru dan mungkin isi binder dan lain lain, untuk peralatan sekolah tahun ini aku gak beli banyak banyak karena yang lama masih ada dan belum rusak jadi masig bisa di gunakan sampai kelas 8 ini.

     Paling enak kalau libur itu gak kemana mana karena bisa santai dirumah, kalau jalan jalan saat liburan gini aku gak terlalu suka. Palingan saat liburan itu ada temen SD aku yang main kerumah karena mereka libur juga jadi mereka main dirumah aku, kita makan makan, main game, dan juga nonton film di youtube.   

     Setelah liburan berakhir, tanggal 15 Juli sudah masuk hari sekolah dan juga ada anak baru yang masuk kelas 7, aku agak deg deg an bertemu dengan adik kelas dan juga berpisah sama temen temen yang dulunya sekelas, tapi ada beberapa temen yang masih sekelas jadi gak terlalu deg deg an. Jadi itu cerita liburan aku hehe.