Mohon tunggu...
azizul qodri
azizul qodri Mohon Tunggu... Article Enthusiast, Gadget Maniac, Content Writer

Sedang Menulis...

Selanjutnya

Tutup

Digital

Huawei Mate 30 Pro Datang dengan Layar 90 Hz dan Penampakan yang Ciamik

17 Juni 2019   16:00 Diperbarui: 18 Juni 2019   08:06 0 0 0 Mohon Tunggu...
Huawei Mate 30 Pro Datang dengan Layar 90 Hz dan Penampakan yang Ciamik
Sumber: Youtube.com/Phone Industry

Di tengah krisis yang diberikan oleh Google, Huawei tengah segera merilis produk ponsel baru mereka agar masih bisa ditanami OS Android sebelum mereka menyesuaikan OS baru pasca diputus oleh Google. Dari seri Mate, Huawei menetapkan bahwa Mate 30 Pro akan menemani seri P yang sudah lebih dulu rilis dengan kekuatan kamera yang bercokol di puncak klasemen DxO Mark. Memang menjadi saingan berat bagi para vendor-vendor kenamaan, Huawei tetap memfokuskan kekuatan kamera, UI yang dapat diterima oleh pengguna, dan performa kencang untuk bermultimedia.

Dalam hal ini, dari berbagai sumber di internet yang mengabarkan bahwa Huawei Mate 30 Pro akan datang dengan penampakan layar berukuran 6,71 inci, juga ditemani informasi bahwa akan menggunakan prosesor Kirin 985. Dilansir gsmarena.com, ponsel ini akan dibekali kemampuan pengisian baterai sebesar 55W. Waw! Ini bakal menjadi ponsel dengan pengisian paling cepat yang akan bersaing dengan VOOC Flash Charge. Tidak akan gunakan notch konvensional, Mate 30 Pro nampak elegan dengan pengaplikasian punch hole yang terletak di pojok kiri ponsel lewat desain awal yang beredar. 

Kamera yang akan digunakan bakal menjajal empat lensa dengan formasi seperti huruf V yang terletak di tengah atas belakang ponsel. Kemudian, informasi kapasitas baterai yang digunakan sebesar 4200 mAh. Selain itu, dengan adanya informasi waktu perilisan pada bulan Oktober nanti, akankah sempat memasang OS Android, atau sudah menggunakan OS baru?