Mohon tunggu...
Aziz Aminudin
Aziz Aminudin Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas, Trainer, Personal Coach, Terapist, Hipnoterapist, Pembicara, Online Marketer, Web Design

Praktisi Kehidupan, Kompasianer Brebes www.azizamin.net Founder MPC INDONESIA www.mpcindonesia.com WA : 0858.6767.9796 Email : azizaminudinkhanafi@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

#TanyaHipnotis | Hipnotis Tidak Ilmiah

3 Desember 2020   18:50 Diperbarui: 3 Desember 2020   18:57 63
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

#tanyahipnotis
Pak saya tetap nggak yakin kalau hipnotis ilmiah pak,  apa bapak bisa jelaskan keilmiahan hipnotis?

"Susah mas" jawabku.

*Kenapa pak ?, biar yakinkan saya pak kalau hipnotis ilmiah.*

"Percuma mas"

Kenapa pak,  didunia tidak ada yang percuma kalau mau kita ambil sisi baiknya atau sisi manfaatnya.

" Nah itu tahu mas "

Maksudnya gimana pak?

" saya sudah pernah dapat pertanyaan yang sama mas dan sudah saya kirim ebook tentang hipnosis dan hipnoterapi,  udah saya jelaskan panjang lebar ya dulu "

Tapi saya belum yakin pak?, masa cuma gitu doang hipnotis,  pasti ada unsur gaibnya lah... akal saya asih belum bisa terima.

" Waduh!!! , ya gini aja dah,  nggak usah kau percaya dan yakini,  anggap saja hipnotis itu tidak ilmiah,  atau anggap aja hipnotis itu ghaib atau magic apapun namanya "

Ko gitu pak?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun