Mohon tunggu...
Aziz Aminudin
Aziz Aminudin Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas, Trainer, Personal Coach, Terapist, Hipnoterapist, Pembicara, Online Marketer, Web Design

Praktisi Kehidupan, Kompasianer Brebes www.azizamin.net Founder MPC INDONESIA www.mpcindonesia.com WA : 0858.6767.9796 Email : azizaminudinkhanafi@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Pentingnya Service Berkala untuk Keselamatan

1 April 2020   14:44 Diperbarui: 1 April 2020   14:48 78
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Siang Kompasianer, 

Hal yang sederhana tapi kadang luput perhatian saya adalah petawatan "Simer" sebutan motor merah spacy yang setia menemani saya beraktifitas.

Ya mobilitas yang tinggi, hampir kadang membuat ia harus berjibaku dengan segudang acara ngopi - ngopi dari sati kedai, cafe sampai tempat tongkrongan yang nggal jelas alirannya, pastinya ini dalam rangka menuangkan ide dan karya serta berbahagia.

Kedekatan saya dengan "Simer" bak sebuah hubungan yang interaktif, ada saja cara ia berkomunikasi dengan saya bahkan sangkin akrabnya beberapa orang menggangap saya sinting saat ngobrol dengan mer.

Berapa hari ini ia protes, atas himbauan pemerintah yang mengharuskan semua orang untuk #dirumahsaja saya justru malah jarang ada di rumah. Ini belum acara lain yang mengharuskan saya menembus daerah zona merah.

Wajar saja kalau saya selalu diperingatkan Simer untuk berhati hati, ia bilang " kau lupa yah janjimu akan bawa aku nyalon, atau minimal ke bengkel ujung sana !!! "

Hahahahaha, ampun mer, asli ini lupa dan memang ada banyak hal yang buat aku pantas beralibi membela diri.

Mer bilang, terserah kalau mau selamat atau tidak, aku hanya bagian kecol dari faktor yang penting bagi mu ko !!!

Ancaman nada gaya mer yang menyentok relung dalam, saya kadi ingat bahwa keselamatan dijalan raya sangat beegantung kualitas kendaraan dan simer bukan kendaraan biasa, kalau semua orang takut dengan covid 19, bisa jadi apa saran mer kalau diabaikan justru keselamatan ini akan jadi taruhan nya.

Hahahaha, makasih mer !!!

Dokpri Aziz Amin
Dokpri Aziz Amin
Simer nampak riang, dan ia berbisik makasih...., ia dikeroyok banyak peria peria kumal untuk memberikan sentuhan dan memberikan tretmen yang tepatbdi Bengkel Sumber Jaya Motor Pasarbatang Brebes yang ada di Jl. K.H.A Dahlan Pasarbatang Brebes.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Otomotif Selengkapnya
Lihat Otomotif Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun