Mohon tunggu...
Aziz Aminudin
Aziz Aminudin Mohon Tunggu... Penulis Lepas, Trainer, Personal Coach, Terapist, Hipnoterapist, Pembicara, Online Marketer, Web Design

Praktisi Kehidupan, Kompasianer Brebes www.azizamin.net Founder MPC INDONESIA www.mpcindonesia.id WA : 0858.6767.9796 Email : azizaminudinkhanafi@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup Pilihan

[KomBes] Mbolang ke Desa Randusanga

14 Maret 2020   07:43 Diperbarui: 14 Maret 2020   09:26 22 2 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
[KomBes] Mbolang ke Desa Randusanga
Dok. Kompasianer Brebes

Selamat pagi kompasianer, 

Semoga pagi ini anda masih dalam keadaan sehat, sadar dan menyadari atas semua kenikmatan Tuhan, Allah Ta'ala sehingga selalu memberikan makna positif atas apapun kondisi dan capaian anda, bersyukur dan diberikan kesehatan dan berlimpah resseki yang halal.

Masih dalam serangkaian do'a semoga apapun aktifitas positif anda hari ini diberikan kemudahan, kelancaran dan mencapai hasil yang anda harapkan, aamiin...

KomBes Kembali Mbolang 

"Alhamdulillah", walau agak telat menginformasikan kepada sahabat semua selain group kami di Komunitas Kompasianer Brebes, kami pada hari ini akan kembali ke lapangan, melakukan trip kompasiana, jalan - jalan dan silaturahim ke daerah yang kami pandang perlu dan membutuhkan sentuhan Kombes untuk menyuarakan di dunia yang lebih luas.

Mbolang KomBes, tahun 2020 ini memang menjadi salah satu agenda rutin dan selain lima kegiatan lain seperti Sekolah penulis Brebes, Liputan Kuliner Brebes, KomBes go to School / Campus dan kegiatan lain tentatif.

Mbolang Kompasianer Brebes  #ke 2, ini kita akan menusu salah satu desa yang ada dibagian utara Kabupaten Brebes yang berbatasan langsung dengan laut jawa. Randusanga Kulon adalah desa di kecamatan Brebes, Brebes, Jawa Tengah, Indonesia. Kelurahan randusanga ini memiliki 2 dusun yaitu dusun sigempol dan banjang sari. 

Kegiatan Mbolan Kompasianer Brebes, ke #2 ini dilaksanakan pagi ini (14/3/2020), Insha Allah akan menuju titik kumpul di Islamic Center pada pukul 08:30 WIB, yang dari titik kumpul akan bergerak ke salah satu anggota Kompasianer Brebes, H. Lukman Nur Hakim yang di Desa Randusanga Kulon.

Dari keterangan Khairu Syukrillah koordinator Mbolang Kompasianer Brebes mengatakan, kegiatan ini akan dimulai di kediaman haji lukman, nanti akan ada pengarahan dan penyampaian materi seputar jurnalistik oleh Kang H. Bahrul Ulum, SE, M.Si dan diskusi seputar persoalan teknis kompasianer yang akan di moderatori oleh kang Aziz Amin.

" harapannya mbolang ini bukan hanya ajang kumpul saja, ajang silaturahim aja, tapi ada sisi manfaat postif yang sinergi dengan aktifitas kita sebagai kompasianer sehingga bisa meningkatkan kapasitas dan kualitas penulisan " katanya.

Masih menurut khairu, dari acara pengarahan maka teman - teman akan tahu apa dan bagaimana desa randusanga kulon secara sederhana dan mendapatkan info apa saja potensi yang ada di Desa Randusanga Kulon yang bisa diangkat dan di eksplore untuk menjadi karya jurnalistik yang akan menjadi jembatan dunia luar mengetaahuinya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x