Mohon tunggu...
Aziz Aminudin
Aziz Aminudin Mohon Tunggu... Penulis Lepas, Trainer, Personal Coach, Terapist, Hipnoterapist, Pembicara, Online Marketer, Web Design

Praktisi Kehidupan, Kompasianer Brebes www.azizamin.net Founder MPC INDONESIA www.mpcindonesia.id WA : 0858.6767.9796 Email : azizaminudinkhanafi@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hobi Pilihan

Efektif Mana Pelatihan Hipnoterapi Kelas Publik atau Kelas Privat?

6 November 2019   06:32 Diperbarui: 6 November 2019   09:52 81 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Efektif Mana Pelatihan Hipnoterapi Kelas Publik atau Kelas Privat?
Kelas Privat, dok pribadi

Selamat Pagi Sahabat Kompasianer,

Ingin menuliskan ini sejak lama dan baru  hari ini dan pagi ini begitu membuka mata beraktivitas pagi mendadak kangen www.kompasiana.com untuk menulis, atau bisa jadi karena semalam saya di Facebook di colek di group Kompasianer Brebes untuk " yuk aktifkan lagi ".

Lagi -- lagi ini kembali soal konsistensi menulis tanpa motivasi apapun hehehehe, dan saya sangat menyadari kelemahan saya dalam hal ini, bahwa merawat motivasi menulis menjadi sesuatu yang menarik dan sangat butuh energy lebih.

Seorang kawan bilang " lama kamu nggak nulis hipnoterapi ? " spontan saya jawab " tidaklah kebiasaan saya kalau nulis hipnosis dan hipnoterapi larinya lupa hehehehe, ingatnya nulis di website pribadi dan ujungnya iklan hehehehe " candaku.

MENULIS ITU ASIK

Mau suka atau tidak sejatinya aktifitas menulis sendiri adalah iklan, ya mengiklankan karya tulisan ada pada khalayak umum, dan kompasina bagi saya adalah wadah yang diciptakan Tuhan ( Allah Ta'ala ) untuk kita menujukkan eksistensi diri dengan karya tulisan kita.

Dan dari beberapa pengalaman saya pribadi dan beberapa teman, ternyata dari sekian karya tulis kita yang sepi -- sepi aja, dan anteng -- anteng aja tanpa viewer atau bahkan tanpa ada yang baca, ada beberapa artikel atau karya tulisan kita yang mengambil perhatian masyarakat lain dan menjadikan inspirasi dan dijadikan sesuatu yang sangat berharga.

Saat mendapatkan WA, Chat dan apapun yang mengatakan bahwa mendapatkan informasi dari tulisan saya di kompasiana rasanya seperti ditraktir makan dunian dilayani gadis manis, sekaligus diminta jadi menantu sama bapak penjual durian yang anaknya cantiknya tumpeh -- tumpeh wkwkwkwkw....

dokpri
dokpri
EFEKTIF MANA KELAS PUBLIK ATAU KELAS PRIVAT

Eh emang dasar nih, ia mbalik lagi nanya " serius nih !!!, Efektifan mana belajar hipnoterapi kelas publik atau kelas privat ? " tanya nya

Jujur saya kalau ditanya efektifan mana saya agak bingung jelasinnya, karena pasti dari keduanya memiliki keunggulan dan kelebihan masing masing, tinggal disesuaikan dengan kebutuha calon peserta pelatihan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x