Mohon tunggu...
Aziz Aminudin
Aziz Aminudin Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas, Trainer, Personal Coach, Terapist, Hipnoterapist, Pembicara, Online Marketer, Web Design

Praktisi Kehidupan, Kompasianer Brebes www.azizamin.net Founder MPC INDONESIA www.mpcindonesia.com WA : 0858.6767.9796 Email : azizaminudinkhanafi@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Ternyata Donor Darah Masih Dianggap "Tidak Penting"!

26 Mei 2019   08:43 Diperbarui: 26 Mei 2019   08:51 22
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pengulangan adalah peneguhan, ternyata ini sudah 6 tahun yang lalu, ada hal menarik digambar ini adalah " Kenangan "

Ya.... kenangan, bukan soal bahasan kemarin yang katanya saya "PLAY BOY " pastinya ada bidan yang pernah dekat dan akrab termasuk kamu yang baca wkwkwkwkw

#nobaper puasa batal loh.

Masih ingat jelas saat saya bilang " DONOR DARAH ITU TERNYATA TIDAK PENTING !!! "

Hasil sebut saja pengamatan saya sejak tahun 2000, tentang "DONOR DARAH" ternyata " DONOR DARAH DI INDONESIA TERNYATA TIDAK PENTING "

Spontan peserta seminar ini berebut mendebat dan menyanggah bahwa itu tidak benar, beberapa nampak mengekspresikan wajah yang kaya onde - onde sudah 5 hari disuhu terbuka, #njelei hehehehe

----------------------------- saya bilang menanangkan, kan ini hasil pengamatan jadi ini tentu hanya asumsi dan pesepsi saya yang dikaitkan dengan data yang saya miliki dengan standart pengukuran yang tentunya aku buat sendiri dong dari literatur yang saya pahami, artinya anda boleh setuju atau tidak

" Coba siapa saja yang sepakat dengan hasil pengamatan saya ? "

Tik Tak Tik Tuk.... senyap seingat saya hanya 3 orang, itupun jangan jangan karena kasihan sama saya.

" OK, sekarang siapa yang tidak setuju dengan saya dan MENGANGGAP DONOR DARAH SANGAT PENTING !!! "

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun