Mohon tunggu...
Aziz Aminudin
Aziz Aminudin Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas, Trainer, Personal Coach, Terapist, Hipnoterapist, Pembicara, Online Marketer, Web Design

Praktisi Kehidupan, Kompasianer Brebes www.azizamin.net Founder MPC INDONESIA www.mpcindonesia.com WA : 0858.6767.9796 Email : azizaminudinkhanafi@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Saat Negeriku Berpesta

17 April 2019   07:47 Diperbarui: 17 April 2019   08:09 34
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi - www.beritasatu.com

Kawan ....

Sudah bangunkan kau sekarang ?

Atau masih asik dengan maenanmu

Yah dengan maenanmu !!!

Lupakah ? atau kau pura pura lupa ?

Kali ini kau susah ku hubungi

Kau susah untuk aku ajak duduk, walau hanya untuk ngopi

Memang sekarang hidup ditentukan jaringan

Semalam ku bergadang ....

Semalam aku ngobrol dengan rembulan

Obrolan tentang negeri ini, ya negeri ini...

Ia sedih karena aku cerita susahnya untuk bertemu kamu

Bahkan hanya sekedar bisang ucap salam

Aku tahu kau marah 

Aku mengerti kau kesal

Ini hanya soal " nomor kan ? "

Ini hanya soal " simbol jariku kan ? "

Kawan....

Dimanapun kau, aku mo bilang

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun