Mohon tunggu...
Aziz Aminudin
Aziz Aminudin Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas, Trainer, Personal Coach, Terapist, Hipnoterapist, Pembicara, Online Marketer, Web Design

Praktisi Kehidupan, Kompasianer Brebes www.azizamin.net Founder MPC INDONESIA www.mpcindonesia.com WA : 0858.6767.9796 Email : azizaminudinkhanafi@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Kenapa Artikel Anda Dihapus di Kompasiana?

5 Maret 2019   10:34 Diperbarui: 5 Maret 2019   11:52 1291
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Nah lo...., sahabat kompasianer ini lah seninya menulis di sini ( www.kompasiana.com ) adalah saat kita menulis asal menulis ternyata pengelola kompasiana tidak tidur wkwkwkwkw, kalau dalam bahasa saya ternyata bukan hanya Tuhan yang maha melek, dan maha tahu hehehehe.

Salut buat tim kompasiana yang selalu siap memverifikasi, mengedit dan sampai memberikan teguran bahkan memblokir akun yang bandel.

Sebut saja pengalaman salah satu teman namanya tiiitiiiit.... [sensore] ia sebenarnya penulis yang produktif, ia bahkan dari tulisannya telah mendapat banyak poin bahkan kalau dalam tingkatan sudah masuk ke Taruna.

Tapi karene tidak mengindahkan apa yang diarahkan dan perigatan dari pengelola kompasiana akunya terakhir saya dengar [diblokir]. Saya ingat betul tulisannya saat itu beberapa menjadi tulisan utama dan banyak yang pilihan, sampai sempat mendapat K-Reward sampai ratusan ribu tetap aja pengelola kompasiana tidak pandang bulu. Dan untuk ini saya apresiasi dan salut, keren kompasiana.

"asli mas tulisan yang saya publish sebenarnya adalah tulisan saya sendiri mas, original mas hanya saja memang pernah di publish di media lain sebelumnya " katanya pada saya.

Lanjutnya, saya tetap aja melakukan beberapa kali hal yang sama copy paste dan pada akhirnya, " akun saya diblockir dan tidak bisa diakses " pungkasnya

Kami tertawa aja, "nah loh... " hahahahaha.

BELAJAR HIPOTIS ONLINE DIHAPUS

Dan kemarin saya mengalaminya, bahwa tulisan saya yang tadinya niatnya mau ditulis di website pribadi saya sebagai bagaian dari iklan, dan promo program baru, saya malah masukkan ke kompasiana, sempat terpublish sih hanya beberapa menit saja dan mendadak [teng tong !!!!] tulisan hilang yang sebelumnya diawali dengan hilangnya gambar, dan selanjutnya hanya muncul pemberitahuan bahwa artikel dihapus karena [ melanggar aturan ].

Saya perasaannya bagaimana ?, jujur saya ketawa ngakak [WKWKWKWKW] bukan menertawakan kompasiana, tapi menertawakan diri sendiri ko yo naruh tulisannya di kompasiana, dalam diri bilang pada diri sendiri "Siape lo ? !!!" ngiklan di lapak orang qiqiqiqiqiqi, jadi ya kembali ke artikel saya sebelumnya #bahagia aja, karena bahagian itu dicipta.

Pelajaran Berharga bagi saya dan kompasianer baru

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun