Mohon tunggu...
Azhar Adam
Azhar Adam Mohon Tunggu... Lainnya - Manusia yang sedang belajar

Belajar, belajar dan terus belajar Contact: azharadam068@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Fesyen Pilihan

Benda yang Harus Ada dalam Tas Wanita

25 Agustus 2021   16:03 Diperbarui: 25 Agustus 2021   16:07 95 4 4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Benda yang Harus Ada dalam Tas Wanita
Sumber: Mellisa Landolt. cheapstockimage.com

Oleh : Azhar Adam

Hai kaum hawa, zaman sekarang siapa sih yang kemana-mana gak bawa tas? Paling hanya segelintir orang doang kan ya yang kemana-mana tapi gak bawa tas. Mulai dari bapak-bapak, ibu-ibu, anak sekolah, kuliah dan bahkan kalian kaum wanita yang tentu saja kalau berpergian pasti membawa tas untuk menunjang aktivitas kalian.

Tapi kalian sadar gak sih hampir seluruh perempuan kurang lebih membawa benda yang sama di dalam tasnya? Tapi kalian juga harus tau nih benda yang wajib ada di dalam tas wanita dan harus dibawa kemana-mana. Penasaran gak? Penasaran lah masa engga. Kalau penasaran simak ulasan berikut ini hingga akhir ya guys.

Lipstik

Lipstik merupakan benda wajib yang harus dibawa dan hampir isi tas wanita pasti ada lipstiknya. Biasanya lipstik dibawa untuk mengantisipasi lunturnya lipstik seusai makan-makanan ringan atau berat dan minum. Dengan dibawanya lipstik kaum hawa bisa tampil maksimal dan akan merasa pede.

Power Bank dan Charger

Benda selanjutnya yang biasa dibawa oleh perempuan dan harus ada di dalam tasnya yaitu power bank dan charger. Dengan membawa power bank sebagai batrai cadangan ketika handphone lowbet, sehingga kaum hawa bisa melakukan aktivitas melalui handphonenya. 

Biasanya para wanita juga tidak ingin ketinggalan momen yang terjadi di depan matanya, sehingga dapat melakukan take foto dan video serta di share melalui whatsapp ataupun instagram. Apakah kalian juga termasuk ke dalam yang di jalan hobinya bermain social media? Maka harus siapkan power bank ya, dengan catata batrainya pun harus penuh hehe.

Kaca Berukuran Kecil

Hampir seluruh perempuan di dalamn tasnya selalu membawa kaca kecil, dengan tujuan memeriksa tampilan atau dandan. Dengan membawa kaca yang berukuran kecil para perempuan bisa tampil maksimal dan kembali cantik. Eits tapi inget ya jangan pernah insecure. Kurangi insecure perbanyak bersyukur muehehe.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fesyen Selengkapnya
Lihat Fesyen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan