Mohon tunggu...
azas tigor nainggolan
azas tigor nainggolan Mohon Tunggu... Pengacara - Advokat dan Analis Kebijakan Transportasi

Aktivis Perkotaan yang advokat dan Analis Kebijakan Transportasi

Selanjutnya

Tutup

Transportasi Pilihan

Pake DAMRI Semakin Mudah

22 Oktober 2021   17:32 Diperbarui: 22 Oktober 2021   17:36 55 5 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Transportasi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Wirestock

Bepergian dengan DAMRI semakin mudah dan nyaman, dalam genggaman tangan saja.

Bepergian menggunakan layanan angkutan umum adalah pilihan yang tepat dan sangat direkomendasikan. 

Menggunakan layanan angkutan lebih mudah, lebih irit dan perjalanan jadi lebih efektif serta mengurangi kemacetan jalan raya. 

Untuk meningkatkan ketertarikan masyarakat menggunakan layanan angkutan umum, DAMRI terus melakukan peningkatan layanan bagi penggunanya. 

Saat ini DAMRI telah meluncurkan layanan online DAMRI Apps kepada penggunanya yang bisa dibuka dan instal melalui Google Play Store di gagdet kita. Semua akses pada penggunaan Damri bisa dilakukan di sini.

Sekarang pengguna DAMRI sudah lebih mudah mengakses layanan untuk perjalanannya. 

Melalui sistem online DAMRI, pengguna jadi lebih mudah mengakses layanan perjalanan jadi lebih efektif. Semua rencana perjalanan dapat diselesaikan dari rumah tanpa repot-repot mencari informasi dan memesan juga kembali tiket hingga pembayarannya.  

Melalui layanan online DAMRI, para penggunanya bisa memilih layanan bus DAMRI ke bandara, antar kota antar propinsi (AKAP) seperti Jakarta ke Lampung dan layanan DAMRI di daerah wisata. Setelah kita memilih rencana perjalanan, kita bisa melakukan pilihan pembayaran secara online dan  memilih metode pembayarannya.

Saatnya kita membuat perjalanan kita jadi lebih mudah dan mulai mengakses layanan DAMRI secara online. Langsung saja kita instal layanan online DAMRI dalam fitur HP atau gajet kita. Kalo ada layanan yang mudah,  nyaman dan akses, mari kita  gunakan segera? 

Semua perjalanan kita dengan DAMRI online jadi lebih mudah, semudah mengirim pesan singkat dan berada dalam genggaman tangan kita. Mari gunakan angkutan umum untuk cegat macet.

Jakarta, 20 Oktober 2021
Azas Tigor Nainggolan
Analis Kebijakan Transportasi dan Ketua Forum Warga Kita Jakarta (FAKTA).

Mohon tunggu...

Lihat Konten Transportasi Selengkapnya
Lihat Transportasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan