Mohon tunggu...
Ayy Riz Channel
Ayy Riz Channel Mohon Tunggu... Berkarya tanpa Batas

Lahir Di Jakarta Timur Kini Menjadi Warga Jawa Barat.

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Banyak Ide tapi Nggak Punya Modal, Pakai Cara Ini, Lurr

20 November 2020   12:47 Diperbarui: 20 November 2020   13:37 72 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Banyak Ide tapi Nggak Punya Modal, Pakai Cara Ini, Lurr
Ayy Riz Channel

Assalamualaikum Sedulur Setanah air, Sedikit Berbagi semoga bermanfaat. Salam Hangat dan sehat selalu dari Bang Ayy.

Kadang Bang Ayy Berfikir Banyak Ide dan ingin Membuka usaha Tapi gak punya modal besar, dan ada juga mungkinkah dari kalian Ada Modal tapi Bingung Mau Usaha Apa.

Nah, Bang Ayy Mau Berbagi Tips Buat Sedulur yang ingin punya usaha sendiri dirumah tanpa harus menyewa Ruko atau warung, kalian bisa tetap buka usaha dirumah kalian sendiri.

Sedikit flashback ya Lurr di pertengahan bulan Desember tahun 2019, Bang Ayy Re-san dari Restoran Ternama di Jakarta dan Restoran tersebut Banyak juga Dari Cabangnya di Jakarta.

Dan Januari tahun 2020 Bang Ayy Mencoba  ingin Buka Usaha Tapi Gak Punya Modal Besar Dengan Modal kecil dan Seadanya Bang Ayy Mengajukan Data Persyaratan Ingin Berjualan Makanan Secara Online.

Dan Alhasil bila dibandingkan Pendapatan dengan bekerja 1:1 wooow ternyata hasilnya sama dari pada gaji yang diterima setiap bulannya.

Nah, Kalian Mau Jualan Apapun Bisa kalian kembangkan dengan berjualan online Kuncinya ya Sabar dan Prihatin. mau jualan cilok, Seblak, nasi goreng , NuGet dan Sosis bakar pun Bisa.

Kalau gak Punya NPWP bisa Juga Mendaftar Dengan Kategori Home industry , Kecuali Restoran yang sudah Punya Penghasilan Besar ya itu Wajib Bayar Pajak, Karena Sebagai Warga Negara yang baik Harus membayar pajak.

Untuk mengajukan Data Persyaratan Usahakan Kalian Daftar Sendiri ya, Jangan memberikan Data Persyaratan Ke sembarangan Orang Berhati-hati dan waspada itu Harus ya Sedulur.

Kalau kalian Bingung dengan caranya Bang Ayy kasih tutorialnya. Kalau masih bingung kalian Komen aja nanti Bang Ayy Bimbing ke proses langkahnya.

Buat Sedulur yang Berada di Wilayah Jabodetabek , Bandung dan Surabaya bila ingin mengajukan persyaratan Langsung aja ke Aplikasinya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN