Mohon tunggu...
Ayu Soehendra
Ayu Soehendra Mohon Tunggu... -

Penulis cerita amatir. Pengkhayal ulung.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Pak Dosen, Boleh Aku Jatuh Cinta?

20 Februari 2018   17:58 Diperbarui: 27 Februari 2018   17:40 1691
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi: Shutterstock

Di sebuah kampus yang daerahnya dikelilingi oleh alang-alang nan gersang.

Kenalin, gue Senandung Jingga. Mahasiswi semester 5 yang baru aja dapet telepon dari dosen Menejemen gara-gara gak ikutan UTS. Kenapa? Itu karena si dosen terlalu ganteng. Niatnya gue mao ngulang ni mata kuliah. Sengaja gue gak ikutan mata kuliahnya dia supaya gue gak ketemu sama doi lagi. Abisnya gue terlanjur jatuh cinta!

Sampe-sampe gue sering mimpiin ni dosen!

Maret 2015

"Halo, Jingga?" Suara diujung telepon menyapa hangat.

"Halo, iya dengan saya sendiri. Sapose disono?" Gue ngejawab santai tanpa berpikir panjang. Sangat tenang.

"Saya Ringgo, dosen menejemen kamu. Kenapa kamu gak ikut UTS mata kuliah saya? Siang ini saya tunggu kamu diruangan saya."

"Klik."

Mampus! Mata Bunda dan Ayah tertuju ke gue yang nge-loadspeaker telepon pak Ringgo. Alamat potong uang jajan inimah."

"Apa maksudnya ini Jingga?"

"Oh itu Yah, pas UTS menejemen kemarin itu aku tiba-tiba sakit perut. Abis itu aku ke toilet karena masih sakit juga aku pikir ada baiknya aku istirahat sejenak di ruang rawat mahasiswa. Aku ketiduran sampe magrip disana sendirian dan.."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun