Mohon tunggu...
Ayu Ratna sari
Ayu Ratna sari Mohon Tunggu... Buruh - saya sendiri

jadilah dirimu sendiri

Selanjutnya

Tutup

Travel Story

Rajin rajin lah kalian berwisata

30 Desember 2019   20:27 Diperbarui: 30 Desember 2019   20:44 19
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

saya menulis di kompasiana

tepat nya Desember lalu saya berkunjung ke salah satu destinasi wisata yang berada di Bandungan Kabupaten Semarang, disana terdapat salah satu tempat wisata yang asyik dan menyenangkan cukup dengan Rp 2.000 rupiah kita dapat menikmati pemandangan yang indah dan sejuk nama wisata tersebut adalah Umbul Sidomukti dan Pondok Kopi tempat yang sangat menawan untuk berwisata salah satu karya Allah sangat luar biasa, disitu saya sangat senang karena jauh dari kota, yang setiap hari nya saya selalu menghirup asap motor,mobil dan angkutan umum lainnya.

saya sangat bahagia walau hanya sebentar berada di tempat tersebut, setelah otak sangat lelah dengan pekerjaan dan tugas kuliah yang menumpuk disini lah tempat yang cocok untuk menenangkan diri sekaligus mendapatkan inspirasi baru, jika dilihat dari sisi Psikologi nya kita sebagai manusia berhak untuk merasakan liburan karna dengan ini otak kita akan bekerja lebih baik lagi karna sudah di refresh.

ada pun salah satu contoh artikel di media massa menyebutkan bahwa "Berwisata itu sendiri bisa membantu Anda untuk menghilangkan kejenuhan akan kesibukan atau masalah yang ada kita hadapi dilingkungan sehari-hari. adapun berwisata itu sendiri lebih baik tidak perlu ke tempat-tempat yang mahal karna justru nanti nya akan terbeban dengan biaya ekonomi yang akan dihabiskan. banyak tempat-tempat yang bisa menghilangkan stress dan tidak perlu membuang banyak biaya, sebut saja Anda orang Kota maka tempat wisata yang bisa menghilangkan stress bisa pergi ke gunung, sawah atau pun pantai." 

nah salah satu nya karna saya orang Semarang saya mencari destinasi wisata ke daerah Ungaran atau Bandungan karna di sana masih alami alam yang belum tersentuh asap kendaraan kota-kota besar lainnya. silahkan, untuk para wisatawan segera kunjungi destinasi wisata yang berada di Bandungan dan selamat mencoba.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Story Selengkapnya
Lihat Travel Story Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun